Beli Apartemen untuk Investasi

(*Sumber: marketapts.com

Peluang bisnis ternyata ada lho dalam dunia properti.  Apalagi gaya hidup yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian yang nyaman seperti apartemen contohnya tentu ini bisa menjadi peluang bisnis. Nah, tentunya kita harus memiliki info yang pas untuk mencari apartemen yang bisa kita beli dan kita lanjutkan berinvestasi dengan apartemen yang sudah kita miliki.

Ngebahas investasi apartemen maka kita harus ngerti nih apakah apartemen yang kita miliki memang layak untuk diinvestasikan.  Sebab tentu orang yang ingin menyewa (bila apartemen akan kita sewakan) atau membeli (bila akan kita jual) akan mencari sesuai dengan kriteria mereka.  Kriteria di sini entah berdasarkan fasilitas dari apartemen (jumlah kamar tidur & kamar mandi, full furnished) dan akses ke berbagai tempat yang menjadi kebutuhan sehari-hari (sekolah, rumah sakit/klinik, mini/supermarket, gym, mal, dan sebagainya).

Silakan klik  Apartemen yang dijual di Jakarta Pusat  untuk mendapatkan info mengenai apartemen yang kita inginkan.
Situs ini menampilkan berbagai tipe apartemen yang siap dijual dalam kisaran harga yang beragam pula.  Siap-siap tergoda aja nih bagi yang ingin berinvestasi properti khususnya apartemen.  Sebab kita bisa membelinya kemudian kita sewakan kepada yang berminat.

Contoh info tentang apartemen yang dijual di Jakarta Pusat pada situs tersebut:

Apartment Name: Istana Sahid
  • Location: Jl. Jenderal Sudirman No. 86 Jakarta Pusat 10220
  • Tower/Floor/View: swimming pool
  • Size: 172 m2
  • Bedroom: 3
  • Bathroom: 2
  • Study Room: 1
  • Maid Room: 1
  • Maid Bathroom: 1
  • Condition: Fully furnished
  • Facility: Swimming pool and children pool, tennis court, squash court, fitness center, meeting room, medical center, minimarket, dekat dengan restoran Jepang & Papaya Supermarket, bebas parkir, 24-hour security system.
  • Additional Info: Lokasi terbaik di kawasan CBD Sudirman, Thamrin (dekat dengan Plaza Senayan, Grand Indonesia Shoping Center, Indonesia Plaza, Bundaran HI, Grand Hyatt Hotel), Casablanca dan Mega Kuningan, dikelola oleh property managent yang berpengalaman, fasilitas hotel bintang lima.
  • Selling Price: Rp 4.750.000.000
  • Dijual cepat langsung nego
Nama & nomor kontak agen sudah lengkap tercantum pada situs.  Tinggal kita hubungi deh untuk janjian liat lokasi & kondisi apartemen yang kita pengen beli. Kalau cocok bisa langsung transaksi tuh.


Bagaimana dengan wilayah Jakarta Selatan? Gimana nyari info kalo mau beli apartemen di daerah tersebut? Infonya bisa diklik di apartemen yang dijual di Jakarta Selatan.

Ini contoh tampilan dari situs apartemen yang dijual di Jakarta Selatan:

Apartment Name: The Lavande Residences
  • Location: Jl. Supomo 231 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: C/ 20/ Barat (Kuningan)
  • Size: Nett 56.5 m2, Semi gross 63 m2
  • Bedroom: 2
  • Bathroom: 1
  • Maid Room: 1
  • Maid Bathroom: 1
  • Condition: Furnished complete (tersewa s.d Des 2019. Dapat cash back sewa)
Facility:  Kolam renang, Gym, Squash, Children Playground, Mini Market, Laundry, Security & Engineering staf 24 Jam, Free Iuran Bulanan Parkir (1 mobil),Free tv Cable, dll.
Selling Price: Rp 1.290 M, nego.
😄😄😄

Jadi jika tertarik ingin membeli apartemen di daerah Ibukota dan dilanjutkan dengan berinvestasi pada apartemen yang sudah dimiliki tapi ngeblank nyari infonya dimana, klik aja

Komentar

  1. Di Banjarmasin belum ada kan ya apartemen kayak gini? Padahal cukup tertarik juga sih liat apartemen gt karena langsung ditinggalin. Beres.

    BalasHapus
  2. aku td buka situsnya kak
    lengkap banget ya info apartemen yang di pasarin. kalau aku sih pengen banget investasi properti di jkt. soalnya menjanjikan banget. asal lokasi strategis dg bus way atau MRT

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalo ada yang tertarik mau investasi bisa beli atau ngejual dengan bantuan di situs yang kutulis di atas

      Hapus
  3. Apartemen memang sudah jadi alternatif tempat tinggal di jakarta. Banyak pilihan memang bakal membingungkan. Untung ada aplikasi ini yang membantu banget buat calon penghuninya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak, alhamdulillah. semoga bermanfaat

      Hapus
  4. Kalo di banjarmasin model model kaya aston itu yaa hehe Tp utk yg tgl di ibukota memang cocok sih investasi apartemen ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya mau dijadikan apartemen kalo aston itu

      Hapus
  5. Nggak nyangka ternyata beli apartemen bisa investasi juga yah kak, wah jd pengen tau banyak nih, otw cek ah ��

    BalasHapus
  6. Wah, jadi lebih gampang ya kalau mau beli dan sewa apartemen tinggal lihat di website aja. Sekarang sudah serba mudah..

    BalasHapus
  7. Kalau di Jakarta dan kota besar lainnya apartemen memang sudah jadi investasi yang menguntungkan ya, kak.

    BalasHapus
  8. Apartemen memang sangat menarik sih ya mbak. Entah itu untuk ditinggali pribadi ataupun investasi. Aku juga pernah mengira-ngira gimana prospeknya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank u ya untuk komentarnya. Jangan bosen mampir ke blog ini.

Postingan populer dari blog ini

Let's Grow Happy!

Serunya Acer Day 2019 Xtra Cool Xtra Fun

Pentingnya Pola Asuh dan Nutrisi untuk Kebahagiaan Anak