Formula Movemax Menjadikan Anlene Lebih dari Susu

Lebih dari Susu. Tulang lututku kadang berasa ngilu.  Apalagi kalo tubuhku sedang berubah posisi, awalnya duduk bersila di lantai selama beberapa menit kemudian berdiri.  Duh, ngilu banget.  Usia memang udah kepala 4 tapi apa iya penyebabnya karena aku sendiri jarang banget minum susu ya? Bisa jadi tuh ya, sebab kebebasanku dalam bergerak kesannya udah terbatas gitu.

anlene-blog-1

Self-Care pada Kesehatan Fisik

Duh, jadi malu kalo ditanya apa aja bentuk self-care pada kesehatan fisik.  Why?  Sebab aku tuh jarang banget olahraga.  Ngeles aja kalo bilangnya aktivitas domestik alias rumah tangga juga sama dengan berolahraga. Jadi, niatnya insya Allah akan ikhtiar nih rutin berolahraga.

Tapi gimana mau rutin olahraga kalo ternyata tubuhku sendiri mengalami keterbatasan dalam gerak? Sendi, tulang dan ototku udah nggak seberapa lentur juga kadang berasa pegal dan linu.  Wah, hambatan banget nih kalo ingin rutin berolahraga. Sebab, memang fakta kalo rajin olahraga, tubuh akan menjadi bugar dan imunitas pun menjadi oke. So, kudu dicari solusinya nih supaya tubuhku bisa bergerak aktif tanpa hambatan terlebih karena faktor U alias usia.  

Serunya Community Webinar: Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X

anlene-webinar-1

Nyari solusi supaya tubuhku bisa bergerak aktif pastinya dapet di acara Community Webinar: Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X ini.  Apalagi narasumbernya tentu kompeten semua nih.  Jadi pada acara webinar yang dipandu oleh Mas Tommy Prabowo tentunya seru banget karena bersama tiga narasumber yaitu:
  1. Rhesya Agustine ; Marketing Manager Anlene, PT. Fonterra Brands Indonesia
  2. Haryadi Raharjo ; Scientific and Nutrition Manager, PT. Fonterra Brands Indonesia
  3. Liliyana Natsir; Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016
But, di Minggu pagi yang ceria tepat 1 Agustus 2021, jangan lupa olahraga ya.  Apalagi acara webinar kan dimulai jam 7 pagi WIB, so pas banget nih kalo juga sambil berolahraga.  Bisa? Ya bisa dong.  Sebab, sebelum masuk materi, acara ini dibuka dengan ber-Yogar ria bersama instuktur Amanda Tasning.  Jadi para peserta webinar pun ikut serta dong ya ber -Yoga bareng.

anlene-webinar-8


anlene-webinar-7

Memulai Agustus 2021 bersama Keunggulan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

anlene-webinar-2



Udah pada segerkan badannya setelah ber-Yoga bareng? Selanjutnya kita yang udah berkumpul di Zoom pun mengikuti materi webinar. Nah, materi pun diawali oleh mbak Rhesya Agustine selaku Marketing Manager Anlene, PT. Fonterra Brands Indonesia. 

"Kami dari Anlene, partner yang menyediakan nutrisi harian bagi orang dewasa dan tentu saja dengan formulasi yang unggul.  Anlene Actifit 3X formulasinya komplit untuk orang dewasa dan Anlene Gold 5X formulasinya superior untuk orang dewasa," demikian penjelasan dari Mbak Rhesya.

Ia juga menjelaskan kenapa Anlene lebih dari susu karena seperti Actifit 3X mengandung 3 nutrisi seperti kalsium yang tinggi untuk menjaga kepadatan tulang, kolagen plus vitamin C untuk kelenturan sendi dan protein dari susu yang berkualitas tinggi serta vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.

anlene-webinar-6



Mbak Rhesya pun menyatakan bahwa Anlene selalu melakukan inovasi dalam produk agar bisa menyediakan nutrisi yang dibutuhkan oleh masyarakat / orang dewasa.  Selain itu memotivasi agar masyarakat Indonesia bergerak, bergerak dan bergerak.  Biasanya acara Anlene di tiap kota diikuti oleh 20 ribu orang.  

"Untuk kali ini, bekerja sama dengan butet Liliyana Natsir, kami akan memotivasi agar masyakarat Jadi Atlet di Rumah," paparnya.  Apalagi PPKM menurut Rhesya juga sudah semakin ketat, maka ia menjelaskan bahwa even ini bisa menyemangati diri sendiri juga mengirim spirit kepada para atlet yang sedang bertanding di Tokyo saat ini.

anlene-webinar-4

"Dua hal yang kami percaya di Anlene bahwa untuk menjaga kebebasan bergerak hari ini, pertama, nutrisinya harus cukup; kedua, bergeraknya bisa aktif.  Pastikan tubuh kita mendapat yang terbaik," tegas Rhesya.

Rhesya juga mempersilakan kita semua untuk mengunggah video kompetisi virtual berlari, berjalan dan melompat di rumah setiap hari dengan mengikuti kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah pada laman instagram @anlene_indonesia 

Kandungan & Manfaat dari Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

"Movemax-nya mengandung nutrisi lengkap bagi kita yang dewasa untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan juga kekuatan otot agar tetap aktif , berenergi dan bertenaga sepanjang hari," demikian tegas Pak Haryadi Raharjo selaku Scientific and Nutrition Manager, PT. Fonterra Brands Indonesia.

anlene-webinar-3



Ia pun memaparkan kandungan pada Anlene Actifit 3X yaitu:
  1. Tinggi kalsium yang penting untuk pembentukan dan pemeliharaan kepadatan tulang  dan juga pada gigi-gigi untuk mengunyah makanan.
  2. Dibuat dengan 100 mg per sajian Kolagen.  Ini akan membuat kita fleksibel, lentur dalam beraktivitas.
  3. Protein dari susu yang berkualitas dan juga dengan vitamin B6 yang manfaatnya agar kita nggak mager karena membantu metabolisme energi dan pembentukan jaringan.  Lemaknya pun rendah daripada susu full cream.

anlene-webinar-5


Pak Haryadi juga menjelaskan tentang kandungan dan manfaat dari Anlene Gold 5X di mana kembali kepada Movemax yang superior. Kandungan kolesterolnya rendah, juga sebagai sumber Kalium dan vitamin B9 untuk  risiko kesehatan terkait usia dan tentunya tidak ada tambahan gula. Berarti aman dong ya bagi penderita diabetes.

Yuk Jadi Atlet di Rumah

Berbincang tentang kegiatan inspiratif dengan Ci Butet Liliyana Natsir yaitu Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tentu seru dong ya.  Itu lo, kegiatan Jadi Atlet di Rumah.

anlene-webinar-9

"Investasi untuk kesehatan di masa depan penting banget menurut saya dan mengonsumsi nutrisi yang tepat untuk kesehatan tulang, sendi dan otot agar tidak menyesal di kemudian hari," tegas Ci Butet.

Ia pun menambahkan bahwa self-care harus ditumbuhkan sehingga yang di sekitar kita juga termotivasi untuk aktif bergerak.

"Lakukan pemanasan dari ujung kepala hingga ujung kaki dan saya sarankan olahraga berlari, bejalan dan melompas di tempat. Gerakan tersebut fokus di kaki jadi pemanasan pun fukus pada kaki.  Bagi pemula, lakukan gerakan ringan saja dan waktunya awalnya misalnya 5 menit baru kemudian tingkatkan menjadi 10 menit.  Jangan langsung standar tinggi," pesan Ci Butet.

Gimana? Siap bergerak aktif juga ikutan kompetisi virtual Berlari-Berjalan-Melompat di tempat dan  Jadi Atlet di Rumah dong ya.

Closing

Sebenarnya pada acara ini selain ada kuis juga ada sesi tanya jawab.  Selamat ya bagi para pemenang kuis dan kemudian acara pun juga ditutup dengan ber-Yoga bareng lagi! Wow! Dan tak terasa acara pun berakhir. Thank you Anlene!

Udah Cek Mobilitas?

Waduh apa pula nih? Wah ternyata Anlene punya web pemeriksaan mobilitas gratis . Pada web ini kita bisa ikut kuis plus melakukan Gerakan Anlene yaitu gerakan-gerakan sederhana yang bisa mencek mobilitas kita.

Mau lihat hasil pemeriksaanku? Hehe, bad. Tentu menjadi reminder bagiku nih.

anlene-tes-1




anlene-tes-2

anlene-tes-3

💢💢💢

Jadi begitu ikutan webinar dari Anlene aku pun udah siap-siap neh untuk terus bergerak aktif di rumah dengan menjadikan olahraga sebagai aktivitas rutin dan tentunya menyiapkan nutrisi agar tulang, sendi, otot tetap terjaga kesehatannya.  Minum Anlene yuk, ada Actifit 3X juga Gold 5X.  Tinggal pilih sesuai kebutuhan kita.

Post a Comment

52 Comments

  1. Dulu sempat minum anllene namun lupa pas waktunya beli lagi. Sepertinya skrng aku jg ingin menjalani pola hidup sehat deh

    ReplyDelete
  2. Self care dan investasi kesehatan jiwa raga penting banget utk dilakukan secara konsisten.
    Salah satu caranya, dgn rutin gerak.
    Juga jangan lupa, nutrisi berkualitas kudu rutin dikonsumsi.
    Sehat sehaaattt ya kita semua, aamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting banget lah self care ini ya.. kita harus mendisiplinkan diri untuk olahraga..di rumah aja cukup..dan lengkapi juga dengan nutrisi.

      Delete
  3. Kesehatan itu investasi, bukan pengeluaran. Makanya sebagai bentuk wujud investasi kita di masa depan, harus benar-benar menjaga kesehatan ya Mbak Mia? Melalui olahraga yang teratur dan rutin meminum susu berkalsium tinggi.

    ReplyDelete
  4. Nutrisi cukup, dan bergerak aktif, keduanya sama penting. Dan kerennya, inovasi terbaru Anlene lewat produk Actifit 3X dan Gold 5X ini bisa bantu kita mendapatkan tulang sehat sampai tua, asalkan rutin. Kapan lagi merawat kesehatan fisik kalau bukan dari sekarang, ya kan? Saya juga mau konsumsi Actifit 3X nya.

    ReplyDelete
  5. Abis ini aku mau ngecek pakai anlene move check ah. Ntar ada rekomendasi produk anlene yang sebaiknya kita minum nggak mak? Soalnya aku masih bingung nih menentukan mau yang actifit 3x atau gold 5x

    ReplyDelete
  6. saya langsung klik web cek kondisi tulangnya, Mba. Hasilnya kurang baik, karena yang sit to stand nya ga saya lakuin. saya cuma isi ngarang 10 atau 30... hahaha... boleh juga nih di save link webnya

    ReplyDelete
  7. Supaya sehat, harus gerak aktif dan nutrisi tercukupi. Okey, noted banget ini.

    Dua-duanya harus seimbang pemenuhannya ya, mbak..

    ReplyDelete
  8. Huaa hasil kuis pemeriksaan gerakan nya kurang baik dan perlu olahraga ya mbak? Apa kabar saya nih. Sepakat banget selain bergerak aktif juga harus memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh

    ReplyDelete
  9. Selain harus tetap bergerak saat pandemi, juga harus mengkonsumsi nutrisi yang baik untuk tubuh. Salah satunya dengan minum susu Anlene, ini susu nadalan ibuku dari dulu lho

    ReplyDelete
  10. saya pernah nih, mengalami kondisi kayak gini. Ga enak banget rasanya. Lalu izin ke suami untuk beli Anlene. Harganya lumayan kalau bagi kami. Jadi memang harus diizinkan dulu. Dan beneran, deh, badan jadi enak banget. Rasanya juga lezat.

    ReplyDelete
  11. Nggak hanya rajin olahraga, tapi memang harus didukung konsumsi susu yang berkualitas seperti Anlene. Aku bersyukur udah konsumsi susu ini sejak usia tiga puluhan, berasa kok buat jalan jauh tuh aman-aman aja

    ReplyDelete
  12. Rajin minum susu efeknya ngga langsung terasa ke tubuh, tapi efek jangka panjangnya terasa.
    Apalagi perempuan yang rentan kena tulang keropos karena melahirkan dan menyusui.

    Jadi penasaran sama rasa baru Anlene Actifit 3X, asti lebih enak ada rasa cokelatnya juga kan

    ReplyDelete
  13. Sedih ya mbak kalo udah ngiluuuu gitu sendi sendi lututnya
    aku pernah kebangun malam nangis dong gara gara itu

    abis itu aku merutinkan badanku untuk minum jahe sere dan minum susu anlene dan ga nyangka juga ternyata emang kandungan anlene berkhasiat sebagus itu!

    ReplyDelete
  14. Kandungan dari Anlene Activit 3x pas banget ya buat seusiaku, karena X mengandung 3 nutrisi seperti kalsium yang tinggi untuk menjaga kepadatan tulang, kolagen plus vitamin C untuk kelenturan sendi dan protein dari susu yang berkualitas tinggi serta vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.

    ReplyDelete
  15. Aku pun jarang banget minum susu mba. Sudah harus mulai membekali tubuh dengan susu yang mengandung movemax seperti disebut di atas nih. Penting loh untuk investasi di hari tua, sendi yang lentur, otot yang kuat dan tulang yang sehat.

    ReplyDelete
  16. wah klo ngomongin susu tulang, pastinya Anlene adalah pilihan terbaik ya mbak
    apalagi dengan formula barunya ini, pasti makin menjaga kesehatan tulang kita

    ReplyDelete
  17. Kalau mau tetap bergerak kini dan nanti, kudu wajib gerak aktif ya. Gak mau deh tua-tua sempoyongan. Yuk bisa yuk kita lebih sehat

    ReplyDelete
  18. Hasil Anlene Move Check saya juga kurang baik, Mbak. Terutama di kekuatan otot hahaha. Harus makin rajin olahraga dan konsumsi asupan nutrisi unggul yang lebih dari susu seperti Anlene Actifit 3X

    ReplyDelete
  19. Nutrisi n gerak. Harsus bnr2 diperhatika sejak dini ya 2 hal ini. Aku jg kadang lengah kebanyakan rebahan ngedrakor. Hrsnya disambil sm olah raga kek yoga gini jg ya.

    ReplyDelete
  20. Selain kalsium ternyata Anlene juga mengandung kolagen yang bagus buat persendian dan otot yaa. Ada vitamin C-nya pula buat pembentukan kolagen. Paket lengkao nih buat asupan nutrisi tuang kita supaya saat memasuki usia lansia tulang kita tetap sehat dan kuat.

    ReplyDelete
  21. Aku tuh juga jarang gerak koh, tiap mau olahraga selalu ngeles... Alesannya udah ngurusin rumah kab sekalian gerak... Pdahal kab gerak beberes rumah ama olahraga tuh bedaa

    ReplyDelete
  22. Wah, saya jadi penasaran pengen coba juga cek mobilitas tubuh...
    Baca artikel ini jadi sadar nih harus semangat bergerak lebih meski di rumah aja dan jadi atlet di rumah...

    ReplyDelete
  23. aku suka yoga nya..yang terakhir tuh..bener2 keringetan.
    anlene sejak dulu konsisten menjaga tulang dan aktif bergerak

    ReplyDelete
  24. Sadar akan penting nya menjaga kesehatan, meluangkan waktu berolahraga ya wajib banget ya kak.
    Apalagi kalau ikut zoominar yang diselenggarakan Anlene, peserta nya di ajak yoga bareng. Seru banget pasti.

    ReplyDelete
  25. Eh jadi penasaran mau coba pemeriksaan mobilitasnya juga. Kira-kira saya dapat hasil apa ya? Hihihi

    ReplyDelete
  26. Wah ini jadi memancing aku untuk banyak gerak jangan mager terus, apalagi diimbangi nutrisi yang bagus dari anlene, biar terjaga terus srhatnya ya mbak

    ReplyDelete
  27. sama, kak. saya juga sekarang badan sering berasa nyeri. apalagi pas mau sujud pas salat berasa banget tulang kakunya. mungkin memang karena kurang gerak dan kurang kalsium

    ReplyDelete
  28. manfaat dari susu anlene ini sangat baik buat kesehatan tulang dan otot seperti Movemax-nya mengandung nutrisi lengkap bagi kita yang dewasa untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan juga kekuatan otot agar tetap aktif , berenergi dan bertenaga sepanjang hari

    ReplyDelete
  29. Aku baru tau kalo ternyata Susu Anlene bisa juga diminum sebelum ada keluhan kesehatan ya. Jadi bisa untuk mencegah gitu.

    ReplyDelete
  30. Sebenarnya kalau niat kuat kita juga bisa jadi atlet di rumah ya. Kalau saya kebanyakan ga niatnya.. hahaha.. memang harus dikuatin nih, demi masa depan kesehatan tubuh kita. Terutama untuk nutrisi tulangnya nih dr Anlene.

    ReplyDelete
  31. Aku belum melakukan cek mobilitas nih. Duuhh jadi deg-degan kira-kira hasilku bagaimana yaaa... Udah usia 40 plus plus gini harus benar-benar jaga kondisi deh. Tetap banyak bergerak plus mengonsumsi nutrisi penting bagi kesehatan otot, sendi, dan tulang.

    ReplyDelete
  32. Seruu buanget ikutan acara ini.
    jadi paham serba/i urgensi gerak aktif.
    semogaaa kita semua sehat yaaa

    ReplyDelete
  33. Jadi boleh ya diminum sebelum ada keluhan bisa nih buat mamah Eny dirumah hhi thank you tulisannya mba

    ReplyDelete
  34. Aku yang suka mager dan rebahan ini harus bisa bergerak lebih aktif dengan nutrisi yang tepat seperti Anlene ini supaya tetap bugar ya mak. Kapan itu aku cobain formula movemax ternyata ada beberapa yang harus dibenahi lho gerakanku. Duh, bener-bener faktor usia nih..

    ReplyDelete
  35. Kalau aku kerasa banget sendi-sendi mudah linu selama hamil dan menyusui. Kurang kalsium dan kurang gerak juga. Ikhtiar dengan minum susu tinggi kalsium dan memang kudu olahraga, sih. Heheh

    ReplyDelete
  36. Mbak Mia, aku baca "lebih dari susu" kok malah langsung terkait dengan kalimat "youtube lebih dari tv hahahaha"....

    Btw, aku juga termasuk yg ga teratur olga. Padahal, Tuhan sudah kasih alarm banget buat aku rajin olga. Yakni, badanku ga nyaman, pegal linu gitu kalau lama ga olga. Daaan solusinya itu bukan pijat lhooo. Begitu olga, pasti lgsg sembuh dan fit...
    cuma akunya masih suka bandel :D

    ReplyDelete
  37. Baca artikel ini aku jadi pengen beli susu Anlene deh. Mau beli untuk mamaku juga biar sehatnya sama-sama. Kadang suka ada promo bundling, beli 2 gratis gelas atau mug. Lumayan...

    ReplyDelete
  38. Anlene lebih dari susu, karena kandungan nya memang sarat nutrisi. Tinggi kalsium, buat kesehatan tulang pastinya sangat dibutuhkan, dan saya udah rutin konsumsi produk terbarunya 3X actifit. Walau ga suka bau susu bubuk, tapi karena nutrisinya lebih penting, saya tetep minum. Soalnya pengen tulang sehat sampai nenek-nenek :D

    ReplyDelete
  39. Enak juga ya ada Anlene ini, menunjang kesehatan tulang dan otot wanita manula, sekaligus mengajarkan kita untuk ga males gerak!

    ReplyDelete
  40. Mantap.
    Dari webinar bisa menjadi sebuah kebiasaan baik.
    Akupun langsung bergerak aktif niih.. Karena kemarin terasa sekali tidak nyaman di tubuh kalau gak bergerak aktif alias mager to the max.

    ReplyDelete
  41. Usia mau kepala 4 gini buat aku kudu mulai investasi ke kesehatan dan kebugaran tubuh ya. Salah satunya dengan aktive bergerak dan asupan nutrisi yang cukup dari anlene pastinya

    ReplyDelete
  42. Anlene movemax akan mengoptimalkan masa tulang di usia gold untuk tetap bisa bergerak tanpa nyeri sendi

    ReplyDelete
  43. Dulu yang suka minum susu anlene ini nenek, emang jadinya kuat banget staminanya. Usianya hingga 84 tahun sebelum wafatnya masih suka jalan-jalan dan beraktivtas sehari-hari, masak, menyapu halaman. Luar biasa memang nenek. masyaAllah. Kata nenek kalau malas gerak malah jadi sakit badannya. Makanya nenek gemar bergerak dan minum anlene.

    ReplyDelete
  44. Nah, iya ternyata aktivitas bolakbalik kamar, sumur dapur itu bukan olahraga meski berjam-jam dilakukan yah ma, hehehe

    ReplyDelete
  45. Salut sama Anlene, selalu saja ada inovasinya dari kandungan susu, juga dari event-event-nya. Event Jadi Atlet di Rumah-nya mantap.

    ReplyDelete
  46. Aku minum anlene sejak remaja deh , karena diceritain sama ibuku tentang tulang wanita jadi takut, Apalagi ternyata anakku lima kan, makanya penting banget deh kalsium tuh, sekarang aku juga masih minum

    ReplyDelete
  47. Anlene memang lebih dari susu. Kandungannya sangat bagus untuk menutrisi tulang. Btw webinarnya seru yah meskipun aku gak ikut, tali baca di sini udah dapet ilmunya juga

    ReplyDelete
  48. dengan formula movemax ini pastinya Anlent makin maksimal dalam membantu kita agar tetap aktif bergerak sampai tua ya mbak

    ReplyDelete
  49. Bener banget mba. Aku ngerasa semakin mager semakin badanku jadi ga mau gerak. Plus gerak dikit udah lemes lagi. Duh kudu dibenerin nih mindset dan mulai olahraga lagi dengan rutin

    ReplyDelete
  50. dengan berolahraga bikin tubuh tetep sehat walau di rumah aja
    aku sendiri kadang males tapi kemaren ikutan yoga enakan bener jadi pengen teratur rutin olahraganya

    ReplyDelete
  51. Self-care terhadap kesehatan fisik memang penting. Di masa pandemi seperti sekarang ini memang kesehatan adalah yang utama. Ternyata ada produk baru lagi dari Anlene. Saya suka juga loh minum Anlene di rumah.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.