Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Glowing bersama FRIENA

Glowing bersama FRIENA.  Wajah tampak kusam, apalagi kalo berjerawat tentu jadi problem banget ya.  Sebenarny simpel aja kok, karena artinya wajah memang memerlukan perawatan secara rutin.  Biasanya yang menjadikan kita galau adalah pilihan berbagai produk perawatan wajah yang ada. Takutnya nggak cocok gitu kan di wajah kita.

friena-1

FRIENA Skincare Sahabat Sehari-hari

Agar wajah sehat juga tidak kusam, apalagi kalo wajahnya bertipe kulit normal to dry wah tentunya harus ada perawatan ekstra.

Baidewei, seperti apa sih tipe kulit wajah normal to dy? Laman health kompas.com menyebutkan ciri-cirinya yaitu pori-pori hampir tak terlihat, kulit kusam & kasar, bahkan sampai terlihat bercak merah, kulit kurang elastis dan garis-garis kulit lebih terlihat.

friena-2
Koleksi Pribadi


Kalo budget terbatas, tentu memilih perawatan dengan harga terjangkau dan produk yang menjadi pilihan tanpa efek samping serta memiliki izin resmi dari BPOM.  FRIENA adalah produk skincare yang harganya terjangkau dan nomor izin resmi dari BPOM tertera pada label bagian belakang.

FRIENA SKINCARE adalah produk lokal, tepatnya dari Bandung.  Sekarang nih saatnya untuk membuktikan khasiat produk lokal yang tentu nggak kalah dengan produk impor.  Pengen kepoin tentang paket produk skincare dari Friena? Lanjut!

FRIENA Glowing Facial Wash

Sebagai skincare daily yaitu digunaka harian, tentu membersihkan wajah adalah kewajiban setiap hari ya.  Apalagi bila memiliki aktivitas outdoor yang padat, bila wajah kemudian dibersihkan dengan facial wash tentu akan terasa segar dan terlihat tidak kusam lagi.  Apalagi produk ini memang untuk yang bertipe kulit normal to dry.

friena-3
Koleksi Pribadi


Facial wash digunakan dua kali sehari yaitu pada waktu pagi dan malam.  Untuk mengetahui nomor BPOM cukup cek di label bagian belakang dan tanggal kedaluarsa ada di bagian bawah botol. Bisa dilihat pada foto ya.

FRIENA Glowing Facial Toner

Acara membersihkan wajah pun dilanjutkan dengan menggunakan facial toner yang cukup diteteskan ke kapas kemudian tap tap ke kulit wajah secara perlahan untuk memberikan efek segar.
friena-4
Koleksi Pribadi



Don't worry, seperti yang sudah kubilang, nomor BPOM bisa dicek pada label bagian belakang.  Di situ tertera kok.

FRIENA Daylight Glowing Cream

Begitu wajah udah bersih, gunakan Daylight Glowing Cream untuk wajah kita.  Krim ini diperkaya  dengan UV filter, Salicylic Acid, & Hydrolized Jojoba Esters.  dan bermanfaat sebagai pengganti bedak & BB cream. Selain itu juga bermanfaat sebagai base make up serta melindungi wajah dari paparan sinar matahari. 

Digunakan untuk sehari-hari, setiap pagi.  Praktis kan.  Krim ini teksturnya dan wanginya lembut .

friena-5
Koleksi Pribadi

Lengkap deh paket perawatan kulit wajah normal to dry. Jadi ikuti aja langkah-langkah yang kutulis di atas untuk penggunaan FRIENA skin care sehar-hari.  Produk ini pun aman untuk ibu hamil dan menyusui.


💗💗💗

Cekidot question & answer (QnA) terkait FRIENA skin care. 

  1. Apakah aman jika dicampur dengan night cream dari brand lain? Sejauh ini aman tapi kembali lagi dengan kondisi kulit masing-masing.
  2. Apakah Friena skin care tidak mengeluarkan produk night cream? Untuk night cream tidak ada, tetapi bisa menggunakan Glowing Face Serum Friena skin care yang bisa dijadikan sebagai pengganti night cream di malam hari.
  3. Berapa harga paket FRIENA skin care? 300k (daylight glowing cream + glowing facial wash + Friena face toner).
  4. Jika menggunakan skin care lain tapi ingin mencoba menggunaka Friena skin care bagaimana? Apakah bisa? Bisa, dengan cara normalkan kulit lebih dahulu dengan menggunakan Friena facial wash selama 7 - 10 hari . 
  5. Apakah bisa untuk kulit berjerawat?  Untuk glowing  package skin care tidak bisa menyembuhkan jerawat. Hanya saja bisa dan mampu untuk menyamarkan bekas-bekas jerawat atau noda hitam (flek) pada wajah).
Produk FRIENA skin care bisa dibeli di Shopee (akun: Friena Skincare).Yuk, let's glowing bersama FRIENA skin care.


Mia Yunita
Mia Yunita Seorang emak | Lifestyle Blogger | Kontributor Opini | Love to eat, read, pray & jalan-jalan

Post a Comment for "Glowing bersama FRIENA"