Langsung ke konten utama

Lakme Unboxing

~Review lipstik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless Shade Peach Path~




Dear Moms & Gals, dari dulu saya penasaran karena kalo apply lipstik di awal pasti fine aja tapi beberapa jam kemudian cracky di sudut-sudut bibir. Wah, gak bagus banget kan kalo diliat. Saya yang liat aja nggak enak, apalagi sampe diliat orang-orang. Hm..


Solusinya sih sebenernya mungkin touch up ya.  Tapi sayanya yang nggak terlalu rajin, jadi biasanya langsung dibersihin aja deh tuh bibir dari sisa-sisa lipstik yang mengering di sudut bibir. Tetep tapi penasaran, kok gak nemu-nemu lipstik yang pas gitu loh.  Akhirnya, mulai ubek-ubek nih review lipstik yang gak bakal cracky di bibir.

Nah... kebetulan ada diskon gede-gedean dari Lakme di Shopee. Asiiik. Apalagi pas ada diskon ongkir juga dari JNE.  Baiklah Lakme, kulamar dikau dengan Bismillah hehehe.

Finally,  Lakme pun datang sekitar 3-4 hari gitu deh.  Saya ngebayanginnya pihak Lakme kerja lembur  buat mengemas paket-paket pesanan costumer.  Waktu itu baca notifikasi dari Shopee kalo hari Minggu barang pesananku dalam proses pengemasan. Wuaduh!  Work in holiday!


Jeng jeng jeng... Ok, Its time for unboxing! 

Kaget itu jelas.  Bayangin, sebatang lipstik dikemas dengan packaging yang rapi jali.  Jadi lipstiknya tuh dibungkus dengan bubble wrap, setelah itu dimasukin ke dalam kardus ukuran 22x12 cm & dilak dengan rapat.  Wow! Berjuang nih untuk unboxing Lakme.


Taraaa.. ini dia lipstik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless pesenan saya.  Buka tutupnya, putar sticknya. Hm, aroma wangi vanila menyebar dari batang lipstik.  Comot cermin, langsung deh poles bibir dengan Lakme 9 to 5. Wah, dibibir terasa creamy, wanginya juga masih tercium dan warnanya yang peach ngeblend di bibir.  Rasanya deg-degan pas matut ke cermin gitu, gimana kalo wajah saya berubah secantik Agnez Mo atau Megan Fox? Hahaha..becanda. Pasti udah pada tau kan ya, mereka berdua adalah bintang iklan produk Lakme dari Unilever, perusahaan besar, level multinasional.


Nah, udah tau belum? Lipstik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless ini mengandung SPF 15, vitamin E, minyak zaitun & jojoba.  Tersedia dalam 9 shade: Wine Order, Peach Path, Flaming, Ruby Result, Crimson, Pink Shock, Pink Affair, Carmine & Red Rage.

Shade pilihanku untuk lisptik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless adalah Peach Path.  Bener-bener coverage di bibir banget. Nggak terlihat menor, malah terkesan natural.  Tapi, untuk beberapa jam kemudian ternyata tetep cracky di sudut bibir saya. Berhubung teksturnya creamy, lembut di bibir, beraroma wangi dan warnanya pun ngeblend di bibir jadi tetep bisa jadi opsi untuk moles bibir saya hehehe.

So, sekian dulu. I will share nice things next time, ya.

Komentar

  1. waduhhhh..baca postingan ini jadi ikut ngebayangin aroma nya juga...hihihi..baiklah layak dipertimbangkan..

    tks sharringnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga enny, sdh komen pertama hehe

      Hapus
  2. Ak blm prnh coba lakme mba. Bagus ya warnanya. Oya, ttg crack itu mgkn bs diatasi dg mencari lipbalm yg cocok mb. Ak pernah gt. Pas udh nemu lipbalm yg pas akhirnya ga lg. Hehe

    BalasHapus
  3. Habis membaca jadi penasaran mau lihat yg di bibir pian ih. Soalnya ulun blm nemu jua yg bs coverage tp kada menor.

    BalasHapus
  4. Warnanya cakep dan kayanya matte banget ya. Sesuai lah sama harganya hihihi. Pengen liat yang di pakai sih mba

    BalasHapus
  5. Penasaran sama warna nya kalau di bibir nisa heheh. Apalgi tekstur nya bikin lembut di bibir patut dicoba neh lipstik hehe.

    Ditambah penasaran dengan aroma nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank u ya untuk komentarnya. Jangan bosen mampir ke blog ini.

Postingan populer dari blog ini

Let's Grow Happy!

Tentu kita bisa melihat rasa bahagia yang terpancar pada wajah anak-anak kita bila ia mendapatkan sesuatu ataupun berada pada momen yang menyenangkan hatinya.  Ia tentu merasa bahagia saat mampu menikmati makanan dan minuman favoritnya.  Apalagi bila diajak ke arena bermain, ke pantai atau ke kolam renang bahkan mendapat hadiah berupa mainan yang ia idamkan. Namun, ternyata justru sebenarnya kebersamaan orangtua dalam setiap aktivitas sang anak yang justru membuat anak-anak kita ini bahagia.
But, sejenak melihat kondisi anak-anak yang berada di daerah konflik (perang & bencana alam), marjinal dan terbelakang, hati ini serasa teriris. Entahlah, dari mana mereka mendapatkan kebahagiaan dan bagaimana mereka mampu untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Diberitakan oleh Mint Press News, sekitar 85.000 balita dalam 3 tahun ini (2015 – 2018) di Yaman yang masih saja bergejolak, tewas akibat kekurangan gizi. Kondisi anak-anak di daerah konflik tentunya selain kekurangan gizi, sanitasi ya…

Acer Day 2018 Attack Banjarmasin dengan Meluncurkan Swift 3 dan Berbagai Laptop Gaming Terbaru

Siapa sih yang tak kenal brand Acer? Acer begitu populer dengan produk laptopnya.  Saya sendiri hingga kini masih menggunakan laptop Acer untuk mengerjakan aktivitas saya sebagai penulis & blogger.
Ternyata secara resmi Acer pada tanggal 16 Juli 2018 barusan mengumumkan Acer Day 2018  ( berlangsung selama 16 Juli – 18 September 2018).  Momen spesial ini  digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik & di 8 kota besar di Indonesia.  Kota Banjarmasin adalah salah satunya.

I feel so special bisa menghadiri acara yang digelar oleh Acer di Intro Jazz Bistro Cafe, Hotel Tree Park, Banjarmasin, Senin, 16 Juli lalu bersama teman-teman dari komunitas bloggerSpecialnya adalah karena bisa secara langsung mendapatkan berbagai informasi tentang Acer Dayini! Selain itu bisa kepoin langsung tentang produk terbaru Acer yaitu Swift 3 & Aspire 3 berprosesor AMD Ryzen Series 3,5,7 juga Nitro 5 berprosesor Intel Core generasi ke 8.

Blooming Up & More Shining!

2nd Anniversary Female Bloggers of Banjarmasin

Assalamu’alaikum, dear Moms & Gals! 
Female Bloggers of Banjarmasin (FBB) lagi anniversary nih, yang ke dua tahun. Yap, tepat 6 Oktober 2018 FBB berusia 2 tahun. 
 FBB adalah komunitas blogger yang diisi sepenuhnya oleh kaum hawa. Hal ini unik menurutku. Aku sendiri mengenal FBB dari salah seorang teman – Loly melalui postingan Facebooknya di tahun 2018.  Akhirnya kuberanikan diri untuk mendaftarkan diri plus blog-ku yang saat itu belum Top Level Domain (TLD).
Aku mikirnya dengan bergabung di FBB, blogku gak akan hiatus hingga berbulan-bulan karena aku akan makin rajin nge-blog.  Di satu sisi, pengen juga dong nambah wawasan tentang dunia blog apalagi kalo sampai bisa nambah uang jajan (hehehe...) plus juga ketemu dengan orang-orang baru dalam kehidupanku – next akhirnya jumlah temen pun bertambah.