Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Kost Eksklusif Anda Ramai Pengunjung? Coba Tips Berikut!

Kost sudah menjadi salah satu tempat yang banyak dibutuhkan saat ini. Tak hanya pekerja, mahasiswa dan pelajar pun sudah banyak yang menjadikan kost sebagai hunian mereka.  Oleh sebab itu, kost eksklusif menjadi ladang cuan yang sangat menjanjikan. Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis ini silahkan memanfaatkan pinjaman uang di bank sekarang.

Sumber:pexels


Agar kost eksklusif yang dibangun  tetap ramai pengunjung dan membuat mereka tetap betah maka diperlukan beberapa tips dan strategi penting di dalamnya. 

Strategi Agar Kost Eksklusif agar Tetap Ramai Pengunjung 

Perhatikan beberapa tips berikut agar kost eksklusif Anda tetap ramai dihuni oleh banyak pengunjung. 

 Siapkan Budget untuk Mendirikan Kost

Budget adalah hal yang sangat penting dalam membangun kost eksklusif. Jika dibandingkan kost tipe biasa, tentu saja kost eksklusif membutuhkan modal yang lebih banyak. Maka, tak heran jika banyak orang yang menggunakan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan untuk memenuhi budget pembangunan kost eksklusif mereka. 

 Pilih Lokasi Kost yang Strategis

Agar kost eksklusif yang dibangun tetap ramai penghuni maka Anda sebagai owner wajib memilih lokasi kost yang strategis. Pilihlah lokasi yang dekat dengan fasilitas umum seperti perkantoran, kampus, sekolah, rumah sakit hingga toko ataupun minimarket. 

Kost eksklusif yang berada di area umum seperti ini tentu akan lebih memudahkan para penghuninya untuk melakukan berbagai aktivitas. Jadi jangan heran jika banyak pencari kost lebih memilih kost eksklusif yang berada di lokasi yang ramai dengan beragam fasilitas umum. 

Akan lebih bagus lagi jika Anda membangun kos-kosan di wilayah yang ramai dengan bisnis kulinernya. Hal ini juga menjadi pertimbangan utama bagi banyak penyewa. 

 Mempertimbangkan Fasilitas Kos yang Lebih Lengkap

Selain lokasi yang lebih strategis, banyak penghuni kosan juga mencari jenis kost yang menyediakan fasilitas yang lebih ekstra. Fasilitas lengkap yang dimiliki oleh sebuah kost tentu menjadi nilai lebih bagi para pencari kost.

Beberapa fasilitas ekstra yang perlu Anda hadirkan di dalam kosan eksklusif di antaranya seperti televisi, AC, lemari multifungsi, tempat tidur eksklusif hingga ruang khusus untuk tamu yang nyaman. Jika memungkinkan, ada baiknya jika Anda juga menyediakan lahan parkir. Tidak bisa dipungkiri jika kebanyakan penghuni kost saat ini sudah memiliki kendaraan roda dua bahkan roda empat.

Selain fasilitas umum berupa AC ataupun televisi, cobalah untuk menghadirkan fasilitas pendukung lainnya seperti wifi gratis, area laundry, sistem katering sehat hingga toko serba ada. Fasilitas pendukung seperti ini juga sering dijadikan pertimbangan bagi pencari kosan saat ini. 

Jika Anda terkendala dana dalam memenuhi fasilitas ekstra ini, cobalah mengajukan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan

 Menghadirkan Keamanan dan Kenyamanan

Sumber:Unsplash

Keamanan juga menjadi hal penting yang amat krusial dalam sebuah kost eksklusif. Apalah arti sebuah kost yang penuh dengan fasilitas ekstra dan lengkap tanpa kehadiran keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya. Oleh sebab itu, sediakanlah kamera CCTV untuk mengintai berbagai aktivitas di area kost.

Agar keamanan di area kost Anda semakin maksimal maka tak ada salahnya untuk menyediakan layanan security seperti satpam. Tentu para penghuni kost akan merasa jauh lebih aman untuk beraktifitas dan menaruh berbagai barang penting di dalam kosan karena merasa dilindungi oleh layanan security yang dihadirkan oleh pihak kost. 

Namun, untuk memilih penjaga keamanan atau security di area kosan, ada baiknya jika Anda selaku pemilik kost juga memilih security secara lebih selektif. Pilihlah security yang benar-benar berpengalaman dalam bidang keamanan. 

Selain masalah keamanan, Anda juga wajib menghadirkan fasilitas yang nyaman dalam kost seperti air bersih, listrik yang baik, AC yang nyaman hingga furniture kost yang berfungsi dengan baik. 

 Tampilan Interior dan Eksterior yang Lebih Menarik

Tampilan sebuah kost eksklusif juga sangat berpengaruh dalam menarik para pengunjung. Interior dan eksterior yang lebih menarik tentu akan lebih banyak dipilih oleh para pencari kosan dibandingkan jenis kost yang biasa-biasa saja.

☉Mempertimbangkan Harga Sewa Bulanan untuk Setiap Kamar

Jika Anda menawarkan kualitas serta fasilitas yang super lengkap maka jangan ragu untuk memasang tarif sewa dengan harga yang terbilang lebih mahal. Kost yang murah belum tentu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya. 

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menghadirkan kosan dengan tarif bulanan, mingguan hingga tahunan. Saat ini, para pencari kost terutama pekerja juga mulai banyak yang mencari jenis kosan dengan sewa bulanan. Sedangkan untuk sewa tahunan banyak dipilih oleh para pelajar dan mahasiswa. 

Manfaatkan Pinjaman Uang di Bank DBS KTA untuk Membangun Kost Eksklusif

Jika sedang mencari modal kredit super besar dengan persyaratan yang lebih mudah maka DBS KTA adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. Beragam layanan dan fasilitas dihadirkan untuk para nasabahnya. Lalu, apa saja keunggulan mengajukan kredit lewat DBS KTA? Berikut informasinya. 

  • Total kredit pinjaman mencapai 300 juta. 
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan.
  • Nasabah bisa melakukan cicilan hingga 36 bulan.
  • Persyaratan yang dihadirkan cukup mudah. Anda hanya perlu memastikan jika Anda adalah nasabah yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Jangan terlalu lama berpikir, ayo segera ajukan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA sekarang juga untuk mewujudkan bisnis kost eksklusif impian Anda.

Mia Yunita
Mia Yunita Seorang emak | Lifestyle Blogger | Kontributor Opini | Love to eat, read, pray & jalan-jalan

Post a Comment for "Ingin Kost Eksklusif Anda Ramai Pengunjung? Coba Tips Berikut!"