Bisnis Trip dengan Sewa Mobil Alphard di TRAC

Bisnis Trip dengan Sewa Mobil Alphard di TRAC.  Berbisnis pun tentunya memerlukan alat transportasi.  Istilah keren dari aktivitas bisnis ini adalah 'bisnis trip' (business trip).  Meskipun saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung namun bisnis trip mau nggak mau memang harus terus berjalan.  Sebab ada hal-hal yang harus diurus secara offline alias di luar jaringan (luring).

sewa-mobil-TRAC-1

Bisnis trip tentunya adalah perjalanan bisnis yang dilakukan baik antar kota, provinsi bahkan negara.  Semestinya saat melakukan bisnis trip ini tentunya sudah nggak pusing dan ribeut lagi memikirkan bagaimana mendapatkan sarana transportasi yang menunjang perjalanan bisnis.  Apalagi kalau ternyata perjalanan bisnis dilakukan di kota yang bukan kota domisili kita.

Agar Bisnis Trip Aman dan Lancar

Perjalanan bisnis tentunya melalui perjalanan jalur darat, udara bahkan bisa jadi sungai dan laut.  Tetapi tentunya pasti jalur darat akan tetap bahkan menjadi jalur mayoritas yang  dijalani.  Berarti pebisnis memerlukan transportasi darat dong ya.

Pebisnis tidak hanya memerlukan mobil di saat airport transfer (antar jemput dari rumah ke airport, lanjut dari airport tujuan ke tempat penginapan/hotel).  Saat di kota tujuan tentu juga memerlukan mobil untuk mengantar dan menjemput dari hotel kemudian ke tempat-tempat pertemuan dengan para rekan bisnis.

Apalagi bisa jadi yang dikunjungi ternyata tidak hanya satu kota, tapi beberapa kota dalam satu provinsi.  Tentunya memerlukan mobil yang bisa disewa selama harian atau mingguan ya.  Mobil sewaan yang bisa jadi tanpa supir (karena pebisnisnya mandiri, mau nyupir sendiri aja hehe) atau bisa juga yang dilengkapi dengan supir.

Bagi yang pernah merasakan perjalanan keliling di beberapa kota di Jawa Timur, tentunya bisa mengetahui ya gimana perjalanan melalui jalur darat sambung-menyambung dari satu kota ke kota berikutnya. Sewa mobilnya pun selama hampir seminggu plus pak supirnya juga. 

Perjalanan saya waktu itu dimulai dari Sidoarjo (karena kota ini lumayan dekat dengan airport), kemudian lanjut ke kota-kota yang menjadi tujuan yaitu Bangkalan, Pasuruan, Batu dan Malang.  

Bisnis Trip Bukanlah Berlibur

Meski bukan berlibur tapi dalam rangka bertugas ya tetap enjoy dong ya dalam melakukan perjalanan.  Apalagi di masa pandemi ini memang perlu persiapan yang maksimal baik untuk diri sendiri juga keamanan alat transportasi yang digunakan.  Selain itu kita pun harus fokus mempersiapkan diri untuk bekerja dalam bisnis trip ini.

Ya, tentu saja akan terasa melelahkan jika harus menyetir kendaraan sendiri dengan jarak puluhan bahkan ratusan kilometer apalagi tujuannya untuk bekerja.  Fix, solusinya adalah dengan sewa mobil.  Solusi yang paling tepat adalah dengan menyewa kendaraan dari rental mobil terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya, TRAC misalnya.

Dengan TRAC, ada berbagai macam layanan yang bisa Anda pilih saat melakukan bisnis trip ke luar kota, seperti Airport Transfer, untuk antar jemput Anda dari dan ke Bandara agar selalu tepat waktu. Kemudian Anda juga bisa menggunakan layanan sewa mobil dengan driver, yang akan berguna bagi Anda yang belum mengetahui medan tempat Anda bertugas. 

Apapun kebutuhan perjalanan dinas Anda, TRAC siap menemani!

Emphasize Unit Alphard Bisa Jadi Pilihan

Alphard tentu ideal banget nih sebagai kendaraan yang digunakan selama perjalanan bisnis.  Modelnya yang elegan, performa mesin yang oke dan kapasitasnya besar sehingga mampu membawa banyak muatan memang pas nih untuk perjalanan dinas termasuk bisnis tentunya ya. Tentu nggak masalah untuk mengeluarkan biaya lebih untuk bisa menyewa Alphard.

sewa-mobil-TRAC-1
Emphasize Unit Alphard

Alphard sebenarnya multifungsi ya, jadi bisa saja digunakan sebagai transportas saat wedding, bisnis dan keperluan lainnya.

Menurut saya sendiri Alphard memang praktis, kapasitasnya besar, prestisius dan multifungsi.  Keren banget. Yuk sewa Alphard di TRAC!

TRAC pun Fokus pada Protokol Kesehatan 

Pandemi Covid-19 masihsaja berlangsung dan tentunya membuat kita semua harus menjaga agar protokol kesehatan tetap terlaksana dalam kehidupan sehari-hari.  Demikian halnya dengan TRAC.

TRAC senantiasa fokus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan. 
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang. 

Download Aplikasi TRAC To Go Yuk

Agar bisa lebih praktis untuk menghubungi TRAC saat kita ada keperluan untuk transportasi, lebih baik download aplikasi TRAC di gadget kita.  Jadi tinggal pencet aja tuh.

Aplikasi TRAC bisa didowload baik pada GooglePlay Store juga Apple App Store.


Masih Tetap Pilih TRAC To Go

Ada alasannya dong, kenapa masih tetap pilih TRAC To Go untuk membantu kita dalam hal transportasi.

πŸ‘‰Akses mudah & Jaringan Luas
Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik. Jaringannya pun luas

πŸ‘‰Jaminan Proteksi & Layanan Prima
Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi konsumen dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

πŸ‘‰Andal dengan Teknologi Teruji
Sistem TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

πŸ‘‰Layanan pelanggan 24/7
TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center  melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Kita juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Post a Comment

2 Comments

  1. Amazing! I know nothing about traveling all over the country, what a wonderful looking place to explore.
    Visit website: "https://www.ridetransferdirect.com/sv/taxi/transfers/malaga-flygplats/marbella/.

    ReplyDelete
  2. Whuah business trip pakai Alphard tentu menyenangkan sekali. Ruangannya lega. Trac memang solusi untuk kebutuhan sewa transportasi.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.