Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Tubuh Tiap Hari Yuk Bareng Scarlett

Keseharianku kalo ke mana-mana biasanya berkendara dengan sepeda motor, sekarang udah pake matic sih.  Sejak remaja sampe sekarang.  Kebiasaan burukku adalah malas mengenakan sarung tangan.  Apalagi saat terik matahari mendera kulit, masih aja nekad panas-panasan.  Meski berhijab, tapi bagian tangan nggak terlindungi.  Jelas dong jadi BELANG antara warna kulit tangan dan lengan ke atas.

scarlett-1

Sejak sadar warna kulit tanganku belang, alias lebih gelap daripada warna kulit pada bagian lengan – juga bagian tubuh lainnya, baru deh rajin pake sarung tangan.  Tapi ya, kadang kumat malesnya.  Tuh, kan...Diriku ini gimana sih ya?

Nah, suatu hari aku nemu bodylotion Scarlett di kamar adekku.  Aku minta dikit dan terus kucoba deh. Wangi euy, kulit jadi lembut pula.  Kulihat labelnya ternyata mengandung whitening.  Boleh juga nih. Akhirnya, aku order deh produk bodycare Scarlett Whitening.

Rangkaian Produk Bodycare Scarlett Whitening

Jadi, aku pun order paket bodycare dari Scarlett Whitening.  Perawatan kulit tiap hari kulakukan bersama Scarlett supaya kulitku bersih, bernutrisi dan juga cerah. So, rangkaian produk yang kuorder tersebut adalah:

Body Scrub varian Romansa
Shower Scrub  varian Pomegrante
Body Lotion varian Jolly

scarlett-2

Kemasannya Praktis & Safety

Bisa dilihat pada foto, botol yang memuat produk bodycare ini mudah dibawa saat bepergian. Bagi yang suka travelling nggak perlu khawatir deh, karena kemasan body care Scarlett aman kok. Nggak bakal pecah karena terbuat dari bahan plastik dan juga isinya pun nggak bakal tumpah-tumpah deh.

Pada bagian leher pump dari body lotion ada sistem lock-unlock.  Jadi kalo mau dibawa bepergian, tinggal dipasang aja deh tu di bagian pumpnya dengan ‘lock’ khusus. So, pumpnya nggak akan mudah terpencet, body lotionnya pun nggak muncrat.

Flashback dikit ya. Nyeritain sewaktu aku order produk bodycare Scarlett secara online.  Begitu paket rangkaian produk yang kuorder ini nyampe ternyata produk dibungkus dengan bubble wrap loh, udah gitu dikemas di dalam box yang bertuliskan SCARLETT dan jelas box-nya reuseable dong. 

Tekstur dari Scarlett Whitening Bodycare

Body Scrub. Begitu body scrub kuapply pada tubuh, buliran yang ada di dalamnya nggak membuat kulitku terasa sakit. Kulit pun terasa lembut dan lembab usai scrubbing.

Shower Scrub Namanya juga shower scrub ya, berarti ada bulir scrub dong.  Nah saat sabun cair ini diapply ke tubuh, bulirnya sedikit terasa di kulit dan jelas dong gunanya bulir ini untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Body Lotion Begitu lotion kuapply ke tubuh secara merata, ternyata meresap dan nggak lengket di kulit.

Wanginya Menjadi Mood Booster

Wangi dari Scarlett bodycare nggak sembarangan nihAromanya tuh menjadi mood booster bagiku.  Jadi semangat gitu dalam beraktivitas. 

  • Body lotion Charming : Wangi Charming seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 eau de parfume.
  • Body lotion Freshy: Freshy adalah produk body lotion terbaru dari Scarlett.  Wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.  Jadi mix gitu ya, ada aroma wangi buah pir dan bunga freesia. Seger deh pokoknya.
  • Body lotion Jolly: Wangi Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Unik sebenarnya wanginya karena campuran dari aroma kopi, white flowers dan vanila. Menurutku sih wanginya tuh menyegarkan.
  • Shower scrub Pomegrante: Kalem tapi menyegarkan, begitulah wangi dari Pomegrante. Wanginya fruity jadi bikin acara mandi pun tambah segar.
  • Body Scrub Romansa: Sewaktu apply body scrub Romansa, wangi floralnya kalem tapi segar.  So, nggak bikin indera penciuman jadi shock, malah berasa aromatherapy jadinyaMenenangkan dan juga perlahan bikin jadi semangat.

Aneka Warna Rangkaian Produk Body Care Scarlett

💮 Romansa adalah varian dari body care Scarlett yang berwarna putih
💮 Jolly adalah varian dengan warna pink yang kalem.
💮 Pomegrante berwarna ungu muda.

Produk body scrub packagingnya dengan pot berwarna putih dan tertutup rapat bersegel kertas alumunium gitu pada bagian mulut pot.  Supaya bisa tau warnanya apa, bisa dilihat pada produk lain -shower scrub atau body lotion- karena packagingnya dengan botol yang tembus pandang.

Cara Pemakaian Rangkaian Scarlett Bodycare

Cara pemakaiannya sebenarnya simpel aja, asalkan benar ya.  Jangan ngaco.  Petunjuknya ada kok pada label kemasan.  Aku juga biasanya baca label kemasan dulu supaya tau gimana pemakaian produk bodycare dengan benar.  

Body Scrub : Balurkan body scrub secukupnya ke seluruh tubuh secara merata (bisa dibantu nih entah paksu atau ibu, kakak, adek dst untuk membalur pada bagian punggung). Lalu biarkan selama 2-3 menit. Kemudian gosok/rub bagian tubuh yang udah dibalur body scrub.  Silakan minta bantuan orang rumah nih buat ngerub bagian punggung ya.  Kalo udah kelar baru deh dibilas dengan air.  Body scrub bisa digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Shower Scrub: Basahi tubuh lebih dulu. Tuangkan shower scrub pada telapak tangan secukupnya kemudian apply pada seluruh tubuh. Kemudian bilas dengan air. Mudahkan?!

Body Lotion: Biasanya kupake setelah mandi pagi dan malam hari menjelang tidur. Apply pada seluruh tubuh secara merata pada pagi dan malam hari. Harus konsisten nihm agar mendapatkan hasil maksimal. Kemudian tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Sekitar 1-2 menit deh.

Hasil perawatan dengan bodycare Scarlett

scarlett-3


Kita Wajib Tau

? Bodycare Scarlett baik body scrub, shower scrub juga body lotion mengandung GLUTATHIONE

  • Vitamin E
  • NIACINAMIDE
  • KOJIC ACID 

Berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

👯 And, don’t worry, rangkaian produk bodycare ini sudah terdaftar di Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM).

👯 Bagi para pecinta animal, don’t worry juga, produk ini not tested on animals.

👯 Pengen order body care Scarlett juga kaya aku? Oiya, harganya ya Gaes adalah Rp.75.000 per item.  Kemudian ada paket hemat nih, kalo beli 5 item harganya Rp.300.000 (dapet box exclusive & free gift pula). Nah, supaya bisa dapet produk original cuss aja order melalui shopee (Scarlett_whitening).

 ❤ Gimana? No worry kan ya? Yuk ah kita perawatan tubuh bareng bodycare Scarlett.

 

 

·        

·        

Mia Yunita
Mia Yunita Seorang emak | Lifestyle Blogger | Kontributor Opini | Love to eat, read, pray & jalan-jalan

26 comments for "Perawatan Tubuh Tiap Hari Yuk Bareng Scarlett"

  1. wah lagi ada paket hemat yaaa :"D jadi pengen coba

    ReplyDelete
  2. aku juga rutin pakai bodycare Scarlett ini mba

    terutama yg lotion JOLLY, aku sukaakk bgt

    ga sabar buat coba yg scrub rasa kopi.
    endeuss kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jadi penasaran sama aroma kopi..hehehe aku juga pake yang varian ini loh... suka sama aromanya...dan efekya ke kulit

      Delete
  3. Tenang, ada teman tangannya belang nih, Mak!
    Aku aja yg rajin pake sarung tangan, sekalinya ke mini market lupa pake, udah deh tampak jelas belangnya.
    Ga perlu khawatir ya, rangkaian bodycare dari Scarlett bisa mengembalikan yang belang menjadi cerah.

    ReplyDelete
  4. Saya sudah cobain nih scarlet body carenya. Haruuum.. dan bener melembutkan kulit. Kmrn saya habis kena aleri diterjen. Trus pas kering lukanya, saya olesin terus nih scarlett lotion ke tangan yang kena luka alergi. iih cepet banget pemulihannya. Cuma butuh waktu 3 hari dah melembut kulitnya. dan menjadi sempurna setelah seminggu. mantul dah

    ReplyDelete
  5. Ya ampun gak begitu percaya kalau saja itu gak lihat fotonya. Hasilnya terlihat jelas ya perbedaannya.
    Scarlett ini emang udah banyak yang review dan hasilnya mayoritas cocok

    ReplyDelete
  6. aku termasuk rajin merawat tubuh dari rumah aja, terlebih sejak berhijab 10 tahun yang lalu. Makanya lebih nyaman menggunakan body care seperti Scarlett yang gak hanya wangi tapi manfaatnya juga bagus buat merawat tubuh

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai produk rangkaian bodycare Scarlett mam. Aku paling suka sama scrubnya. aaroma wanginya enak dn tahan lama.

    ReplyDelete
  8. Aku udah coba ini. Memang bagus banget sih hasilnya di kulit. Wanginya juga enaakkk...

    ReplyDelete
  9. Aku pake body care sama face care nya scarlett nih, emang enakeun banget wangi wanginya. Face carenya juga cocok sama mukaku

    ReplyDelete
  10. Emang enakeun nih bodycare dan face carenya scarlett. aku cocok banget pake dua duanya. mana wanginya juga enak enak ya

    ReplyDelete
  11. Produk Scarlett aku sudah pernah coba tapi yang acne care, cocok sih. Produk bodycare nya aku belum pernah coba, jadi pengin coba juga nih biar kulit tubuh jadi lebih terawat dan sehat.

    ReplyDelete
  12. Itulah bonus kalau naik motor ya Mbak...kulit belang kadang. Syukur ada rangkaian produk Bdycare dari Scarlett Whitening yang memang sudah terbukti kualitasnya. Mana terjangkau pula harganya

    ReplyDelete
  13. saking penasarannya dengan body care scarlett, aku udah cobain macem-macem shower scrub juga lotion-nya. Wanginya itu lho bikin jatuh cinta. Sekarang ada varian baru, aroma kopi! nah ini belum cobain.

    ReplyDelete
  14. Aku suka lotion Scarlett karena bisa buat kulit tumit kakiku jadi lembut dan lembab setelah rajin diolesi, tumitku tuh kering dan pecah-pecah eh membaik setelah pakai Scarlett

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumitku juga mulai pecah-pecah nih mbak, bingung mau dipakin apa supaya mulus lagi. Ternyata bisa membaik diolesi lotion scarlett ya, ntar mau cobain ah

      Delete
  15. Saya juga pakai rangkaian perawatan dari Scarlett, Mbak. Lotionnya memang wangiii...dan tahan lama ya...

    ReplyDelete
  16. Aku pernah juga pakai rangkaian bodycare Scarlett ini.
    Favoritku body lotionnya yang super duper haruuum.
    Apalagi yang varian Charming, wangi sampai ke hati. Uhuy!

    Agar wanginya awet, usapkan usai mandi saat badan masih agak lembab ya, masih ada sisa-sisa air gitu.
    Coba deh sensasinya sendiri!

    ReplyDelete
  17. Aku juga pakai rangkaian body care Scarlett, mbak. Menurutku worth it banget buat dipakai tiap hari dan menjaga kulit kita lebih sehat juga sih ya

    ReplyDelete
  18. Wanginya scarlett tahan lama banget ya mbak. Apalagi body lotionnya, serasa pakai parfum

    ReplyDelete
  19. ALhamdulillah setelah pakai rangkaian bodycare Scarlett kulit belangku karena malas apakai sarung tangan saat naik motor jadi udah berish sekarang & tone warnanya pun udah sama lahgi

    ReplyDelete
  20. Aku da cocok banget pakai rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini mbak
    sudah lama pakai, asli bikin kulit lebih terawat

    ReplyDelete
  21. Sama nih. Ak juga pake rangkaian perawatan Scarlett. Emang bagus dan cocok untuk kulitku

    ReplyDelete
  22. jolly ini enak bener loh mak
    aku pakai terus kena air solat masih sangat enak loh!
    sampae aku heran kok awet wanginyaaa
    yang lain juga enak mandi seger dan wangi jadinya

    ReplyDelete
  23. samaan mbak denganku, saya juga menggunakan perawatan tubuh dari scarlett untuk sabun mandi dan lotionnya. scrubnya aku suka banget mbak. selain karena wangi juga bisa membuat kulitku halus banget dan lebih cerah

    ReplyDelete