Perawatan Tubuh Tiap Hari Yuk Bareng Scarlett

Keseharianku kalo ke mana-mana biasanya berkendara dengan sepeda motor, sekarang udah pake matic sih.  Sejak remaja sampe sekarang.  Kebiasaan burukku adalah malas mengenakan sarung tangan.  Apalagi saat terik matahari mendera kulit, masih aja nekad panas-panasan.  Meski berhijab, tapi bagian tangan nggak terlindungi.  Jelas dong jadi BELANG antara warna kulit tangan dan lengan ke atas.

scarlett-1

Sejak sadar warna kulit tanganku belang, alias lebih gelap daripada warna kulit pada bagian lengan – juga bagian tubuh lainnya, baru deh rajin pake sarung tangan.  Tapi ya, kadang kumat malesnya.  Tuh, kan...Diriku ini gimana sih ya?

Nah, suatu hari aku nemu bodylotion Scarlett di kamar adekku.  Aku minta dikit dan terus kucoba deh. Wangi euy, kulit jadi lembut pula.  Kulihat labelnya ternyata mengandung whitening.  Boleh juga nih. Akhirnya, aku order deh produk bodycare Scarlett Whitening.

Rangkaian Produk Bodycare Scarlett Whitening

Jadi, aku pun order paket bodycare dari Scarlett Whitening.  Perawatan kulit tiap hari kulakukan bersama Scarlett supaya kulitku bersih, bernutrisi dan juga cerah. So, rangkaian produk yang kuorder tersebut adalah:

Body Scrub varian Romansa
Shower Scrub  varian Pomegrante
Body Lotion varian Jolly

scarlett-2

Kemasannya Praktis & Safety

Bisa dilihat pada foto, botol yang memuat produk bodycare ini mudah dibawa saat bepergian. Bagi yang suka travelling nggak perlu khawatir deh, karena kemasan body care Scarlett aman kok. Nggak bakal pecah karena terbuat dari bahan plastik dan juga isinya pun nggak bakal tumpah-tumpah deh.

Pada bagian leher pump dari body lotion ada sistem lock-unlock.  Jadi kalo mau dibawa bepergian, tinggal dipasang aja deh tu di bagian pumpnya dengan ‘lock’ khusus. So, pumpnya nggak akan mudah terpencet, body lotionnya pun nggak muncrat.

Flashback dikit ya. Nyeritain sewaktu aku order produk bodycare Scarlett secara online.  Begitu paket rangkaian produk yang kuorder ini nyampe ternyata produk dibungkus dengan bubble wrap loh, udah gitu dikemas di dalam box yang bertuliskan SCARLETT dan jelas box-nya reuseable dong. 

Tekstur dari Scarlett Whitening Bodycare

Body Scrub. Begitu body scrub kuapply pada tubuh, buliran yang ada di dalamnya nggak membuat kulitku terasa sakit. Kulit pun terasa lembut dan lembab usai scrubbing.

Shower Scrub Namanya juga shower scrub ya, berarti ada bulir scrub dong.  Nah saat sabun cair ini diapply ke tubuh, bulirnya sedikit terasa di kulit dan jelas dong gunanya bulir ini untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Body Lotion Begitu lotion kuapply ke tubuh secara merata, ternyata meresap dan nggak lengket di kulit.

Wanginya Menjadi Mood Booster

Wangi dari Scarlett bodycare nggak sembarangan nihAromanya tuh menjadi mood booster bagiku.  Jadi semangat gitu dalam beraktivitas. 

  • Body lotion Charming : Wangi Charming seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 eau de parfume.
  • Body lotion Freshy: Freshy adalah produk body lotion terbaru dari Scarlett.  Wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.  Jadi mix gitu ya, ada aroma wangi buah pir dan bunga freesia. Seger deh pokoknya.
  • Body lotion Jolly: Wangi Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Unik sebenarnya wanginya karena campuran dari aroma kopi, white flowers dan vanila. Menurutku sih wanginya tuh menyegarkan.
  • Shower scrub Pomegrante: Kalem tapi menyegarkan, begitulah wangi dari Pomegrante. Wanginya fruity jadi bikin acara mandi pun tambah segar.
  • Body Scrub Romansa: Sewaktu apply body scrub Romansa, wangi floralnya kalem tapi segar.  So, nggak bikin indera penciuman jadi shock, malah berasa aromatherapy jadinyaMenenangkan dan juga perlahan bikin jadi semangat.

Aneka Warna Rangkaian Produk Body Care Scarlett

💮 Romansa adalah varian dari body care Scarlett yang berwarna putih
💮 Jolly adalah varian dengan warna pink yang kalem.
💮 Pomegrante berwarna ungu muda.

Produk body scrub packagingnya dengan pot berwarna putih dan tertutup rapat bersegel kertas alumunium gitu pada bagian mulut pot.  Supaya bisa tau warnanya apa, bisa dilihat pada produk lain -shower scrub atau body lotion- karena packagingnya dengan botol yang tembus pandang.

Cara Pemakaian Rangkaian Scarlett Bodycare

Cara pemakaiannya sebenarnya simpel aja, asalkan benar ya.  Jangan ngaco.  Petunjuknya ada kok pada label kemasan.  Aku juga biasanya baca label kemasan dulu supaya tau gimana pemakaian produk bodycare dengan benar.  

Body Scrub : Balurkan body scrub secukupnya ke seluruh tubuh secara merata (bisa dibantu nih entah paksu atau ibu, kakak, adek dst untuk membalur pada bagian punggung). Lalu biarkan selama 2-3 menit. Kemudian gosok/rub bagian tubuh yang udah dibalur body scrub.  Silakan minta bantuan orang rumah nih buat ngerub bagian punggung ya.  Kalo udah kelar baru deh dibilas dengan air.  Body scrub bisa digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Shower Scrub: Basahi tubuh lebih dulu. Tuangkan shower scrub pada telapak tangan secukupnya kemudian apply pada seluruh tubuh. Kemudian bilas dengan air. Mudahkan?!

Body Lotion: Biasanya kupake setelah mandi pagi dan malam hari menjelang tidur. Apply pada seluruh tubuh secara merata pada pagi dan malam hari. Harus konsisten nihm agar mendapatkan hasil maksimal. Kemudian tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Sekitar 1-2 menit deh.

Hasil perawatan dengan bodycare Scarlett

scarlett-3


Kita Wajib Tau

? Bodycare Scarlett baik body scrub, shower scrub juga body lotion mengandung GLUTATHIONE

  • Vitamin E
  • NIACINAMIDE
  • KOJIC ACID 

Berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

👯 And, don’t worry, rangkaian produk bodycare ini sudah terdaftar di Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM).

👯 Bagi para pecinta animal, don’t worry juga, produk ini not tested on animals.

👯 Pengen order body care Scarlett juga kaya aku? Oiya, harganya ya Gaes adalah Rp.75.000 per item.  Kemudian ada paket hemat nih, kalo beli 5 item harganya Rp.300.000 (dapet box exclusive & free gift pula). Nah, supaya bisa dapet produk original cuss aja order melalui shopee (Scarlett_whitening).

 ❤ Gimana? No worry kan ya? Yuk ah kita perawatan tubuh bareng bodycare Scarlett.

 

 

·        

·        

Post a Comment

2 Comments

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.