Semarak Shine Up Bersama FBB

– 3rd Anniversary Female Bloggers Banjarmasin




Ini  kedua kalinya Emak bisa berhadir di acara anniversary Female Bloggers Banjarmasin (FBB).  Emak bela-belain bisa hadir nih. Why? Ya jelas dong, kan Emak member dari FBB apalagi tahun ini juga ternyata jadi Human Relation (HR)-nya FBB.  Apalagi domisili Emak juga masih di Banjarmasin, karena lokasi acara anniversary bertempat di Cafe Nostalgia, jalan Belitung Darat.  Lumayan deket lah dengan rumah Emak.  Yuk cuusss!!

Yap!  Dresscode white, yellow, gold bernuansa glamour untuk 3rd anniversary FBB.  Tepat jam 1 siang teng, para pengurus & member yang berhadir di acara pun mulai berdatangan.  Acara yang bertempat di salah satu private room Cafe Nostalgia yang AC-nya sejuk nian pun mulai berasa semaraknya, apalagi MC-nya duet maut nih: mbak Nisa & mbak Ashya 💗💗


Setelah sepatah dua patah kata sambutan dari ketua FBB, mbak Dina, ditayangkan juga video-video ucapan happy anniversary dari berbagai komunitas blogger khususon untuk FBB.


Asyiknya lagi nih, ada demo rias wajah sehari-hari (make up daily) dari Wardah.  Wah, mantap!  Nah, mbak Diah pun maju menjadi model demonya mbak Rina Susanti – Wardah.  Emak pun merhati’in banget neh, berapa lapis yang ditotol & dipolesin ke wajah baik itu alas bedak & bedak.  Trus gimana cara molesin bedak. Haha, secara Emak kan less make up! Pengetahuan cetek beud perkara rias wajah begini. Selain demo rias wajah, Wardah juga ngadain small bazzar gitu.  Kepincut juga nih buat beli bedak tabur (loose powder) edisi lightening.  Lumayan bisa buat praktek dari hasil demo tadi.






Acara pun berlanjut dengan acara sharing tentang nge-blog di antara para hadirin, juga ada pengumuman lomba untuk yang datang on time ke acara, best dress code, juga yang upload foto-foto acara di IG & sharing terbaik plus penyerahan hadiah untuk Blogger of The Year (BOTY). 



Usai itu lanjut potong cake! Aduh, enak banget cakenya, kayak ada es krimnya gitu di dalam cakenya.  Tapi Emak nggak sanggup ngabisin wkwk.  Apalagi menu prasmanan juga menanti!  Ya Allah, ada ayam mentega, kwetiaw goreng, sate telor puyuh, sop bakso ikan....yummy!

Kenyang! Alhamdulillah... 


======

FIRST IMPRESSION ~ GOODIE BAG PRODUK 
WARDAH & SARIGADING

Eh wait, kita semua dikasih hadiah lho oleh sponsor. Thank you Wardah & Sarigading 💗💗.  Goodie bag dari para sponsor ini Emak review unboxingnya plus first impression.  

Lets Unboxing!!!

Eng ing eng... Yuk unboxing goodie bag dari Wardah.

Nah, ternyata dapet sample Creamy Foam edisi Perfect Bright yang khasiatnya mencerahkan kulit wajah & mengontrol minyak pada wajah.  Pas banget buat Emak nih!  Selain itu juga ada Wardah Complexion Blender, spons untuk meratakan alas bedak pada wajah.


First impression dari Creamy Foam : pas ngebuka tutup tube, tercium aroma bubble gum gitu. Suka deh! Pencet tubenya trus apply deh ke wajah. Begitu wajah dibilas, wajah pun berasa kesat gitu. Wajah emak yang oily pun jadi rada enakan, gak berminyak lagi.

Creamy Foam Perfect Bright ini mengandung kombinasi ekstrak Licorice & Vitamin B3, khasiatnya membantu mencerahkan serta menjaga kelembaban kulit wajah. Creamy Foam ini juga dikombinasikan dengan Mineral Clay yang dikenal baik sebagai oil absorber sehingga meminimalkan tersumbatnya pori-pori kulit yang mengakibatkan komedo.

Lanjut!  Giliran unboxing goodie bag dari Sarigading.

Wah, keren deh produk dari perusahaan jamu lokal ini.  Jadi ternyata isi goodie bag adalah Lulur Banjar varian Rempah Wangi & Sekar Sirih (intimate feminine tissue).  Dilihat dari segi kemasan, produk-produk Sarigading siap Go International alias mendunia nih. Apalagi juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal.


First Impression Lulur Banjar : Khasnya itu adalah aroma rempah & herbal khas Kalimantan. Oleskan ke bagian tubuh (Emak coba di punggung tangan) kemudian digosok & dipijat dan didiamkan selama 5- 10 menit.  Kemudian dibilas dengan air bersih. Kulit pun terasa lembut sebagaimana kalo habis luluran, udah gitu  wangi rempahnya juga awet.


First Impression Sekar Sirih (intimate feminine tissue) : Sebenarnya ini adalah tisu basah untuk membersihkan organ intim.  Cairan yang digunakan pada tisu ini mengandung ekstrak sirih yang khasiatnya menjaga kebersihan organ intim wanita. Tisu ini dikemas simpel, sehingga mudah dibawa bepergian. Jadi kalo cebok pipis menggunakan tisu tersebut bisa aja.


Akhir kata, semoga FBB di tahun ke 3 ini more Shine UP! 

Komentar

  1. waaah sayang banget kemaren aku berhalangn untuk ikut acara anniv FBB
    semoga tahun depan bisa ikut ^^

    BalasHapus
  2. Aku suka banget dah sama lulur dari Sarigading ini, asli enak dan bikin kulit lembut banget eiy.

    BalasHapus
  3. Semoga tahun depan bisa ikut lagi ya kita mbak. Semoga FBB Makin terkenal. aamiin...

    BalasHapus
  4. Tertarik sama lulur banjarnya. Kayaknya nyaman banget luluran di saat panas gini. Kulit jadi bersih dan harum. Aduhai enaknya.

    BalasHapus
  5. Waaa seru bgt acaranya, udh gitu dpt 2 goodie bag pula. Semoga acara tahun depan bisa lebih meriah lg dari ini dan semoga aku jg bisa berhadir wkwk

    BalasHapus
  6. Seru banget acaranya FBB ini. Baru 3 tahun udah oke banget 😆 Semoga nanti bisa ikutan acara FBB selanjutnya hehe

    BalasHapus
  7. Akhirnya bisa ketemu langsung sama mbak mia kemarin di acara ini, siap2 ya mbak acara selanjutnya bisa ketemu ulun terus hahaha

    BalasHapus
  8. Mana semalam nang mancari acil lulur? Ulun ja nah meluncurkan lawan humaira. Pisan datangi sini. Hahaha.. Lawas kada bisa be luluran lawan kawan Ulun. .

    BalasHapus
  9. Seru sekali ini acaeanya dengan nuasa kuning putih emas hihi. Semoga semua harapan kita di kabulkan. Aamiin. Next time harus ketemu lebih banyak lagi orng nya hahaha

    BalasHapus
  10. ulun suka banget nih sama sponge-nya wardah soalnya empuk dan bikin lebih gampang meratakan foundation. sayang kemarin dia rompel gitu jadinya nggak bisa direview deh. huhu

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank u ya untuk komentarnya. Jangan bosen mampir ke blog ini.

Postingan populer dari blog ini

Let's Grow Happy!

Peran Kaum Milenial dalam Pariwisata Global

Stay Alive for nge-Blog #FBBKolaborasi