Serunya Acer Day 2019 Xtra Cool Xtra Fun

(*Penulis bersama para member Female Blogger Banjarmasin

Emak berterima kasih banget nih kepada pihak Acer karena udah mengundang Emak dateng ke acara Acer Day 2019, Rabu, 24 Juli.  Acer Day tahun ini mengusung tema XX. Nah, kalau dalam angka romawi, XX berarti 20.  Jadi Acer udah dewasa nih, 20 tahun dalam dunia perangkat digital.  Di usia 20 tahun ini, tentunya produk-produk Acer makin #Xtra Fun & #Xtra Cool!  Nggak itu aja, ternyata acara Acer Day juga ada peluncuran produk ConceptD, laptop yang diproduksi khusus untuk para creator di dunia digital. Wih, mantap ya!

Acara Acer Day yang  mengundang para rekan media & blogger ini awalnya dibuka dengan makan siang.  Rejeki Emak nih, dapat lunch prasmanan yang menunya luar biasa endeeeuuss.  Berhubung prasmanan, jadi Emak milih Sop Daging Kacang Merah dulu, lanjut nasi putih plus sayur lodeh & empal daging gepuk.  Yummy yes!

Begitu kelar makan siang, acara yang digelar di Golden Tulip Hotel, Venus Room pun dimulai.  Jreeng jreeng! MC pun membuka acara & mempersilakan Pak Nino Wirawan - General Sales Manager Acer Indonesia untuk naik ke atas pentas.  


Slide demi slide ditampilkan dan dijelaskan oleh beliau yang berpenampilan casual pada siang itu  tentunya membuat suasana Acer Day pun menjadi santai namun tetap seru. Dari slide yang ditampilkan oleh beliau, akhirnya Emak pun tau kalau Acer memiliki service network di 106 lokasi, 83 kota, 34 provinsi & 2 di Timor Leste. Untuk Acer Day 2019, road show diadakan di 20 kota.  Banjarmasin adalah salah satunya. 

Nggak itu aja, pak Nino pun menampilkan berbagai produk laptop Acer yang memang memiliki fasilitas ok untuk kebutuhan para pengguna laptop saat ini.  Entah sebagai creator digital, influencer, vlogger, gamers atau untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah-kuliah-kerja.  

Produk andalan yang diluncurkan pada Acer Day 2019 adalah laptop ConceptD.  Laptop yang berslogan ‘true colors, just the way you are’ ini mantap untuk creator digital dan dibanderol dengan harga Rp.29.999.000 untuk tipe D5 & Rp. 49.999.000 untuk D7.  Nggak hanya itu aja, laptop tipe Swift 3, juga Swift 7 yang super tipis juga laptop gaming Nitro 5 & Nitro 7 oleh pak Nino.



Acer Point Reward ditawarkan pula kepada para pelanggan untuk setiap pembelian laptop Acer.  Pelanggan berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea Selatan,20 laptop tipis Swift 3 Acer Day edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.  Periode promo ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli-30 September 2019.  Cashback 2 juta rupiah didapat untuk pembelian laptop gaming Predator Helios 500.

Untuk bisa dapetin yang Emak sebutin di atas ituuuh, nah harus registrasi ke website Acer Day di www.acerid/acer-day. Selain itu juga bisa dapetin hadiah langsung senilai 3,6 juta rupiah, Office 365 dan garansi resmi 3 tahun. Untuk pembelian Swift 3 selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan satu unit printer Canon PIXMA.


Berbagai laptop yang dipromokan pun diedarkan ke meja-meja para hadirin supaya bisa secara langsung dilihat dan dicoba.

(*Sumber: Acerid.com

Hadir pula Ibu Theresia, Head of Product Acer Indonesia. Ia menjelaskan tentang laptop ConceptD.  Laptop yang dirancang untuk para kreator ini menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mantap.  ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar.  Desainnya yang nggak jadul dan saat diaktifkan sangat tenang tanpa suara, setenang 40dB.  Akurasi warna yang ditampilkan pu lebih tinggi dengan 100% Adobe * RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.  Menjamin tampilan output yang keren dan memukau dengan akurasi warna serta ketajaman gambar yang sangat baik.


Acara Acer Day pun tambah seru dengan sesi Q&A serta pengundian doorprize.  Bagi yang beruntung mendapatkan mouse gaming.  Dua orang jurnalis pun beruntung mendapatkannya.


Tak terasa waktu berlalu dan acara pun berakhir. Para hadirin kemudian dipersilakan melihat-lihat & mencoba berbagai jenis laptop Acer yang dipromokan pada Acer Day 2019. Tambah puas ya nyobanya!  Mudah-mudahan ada rejekinya untuk beli laptop baru deh. Aamiin.

==============================================================================
Tentang ACER




Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara.  Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras & lunak serta layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming & Virtual Reality. 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.

Tentang Acer Indonesia



Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia.  Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker &Gartner Inc.).

Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Costumer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Costumer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut. Termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com.

Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia.  Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 106 lokasi  di 84 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1550-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Blog        : http://www.acerID.com
                 www.facebook.com/predatorgamingindonesia
Twitter   : @acerID
Instagram:  acerID &predatorgamingindonesia

Komentar

  1. Tampilan laptopnya cantik, etapi harganya cantik juga, hiks. Semoga kita dapat rejeki untuk bisa beli laptop acer dengan teknologi terbaru ini yak..amiin XD

    BalasHapus
  2. Duh baca postingn ini ingat sama acer swift 7 deh. Acer swift 7nya kece banget ya mbak serasa pengen dibawa pulang. Semoga next time ada lagi deh acara seru kek gini. Hihihi

    BalasHapus
  3. Seru sekali ya eventnya acer ini, tahun lalu kbetulan jg ikut event acer dan ga kalah serunya juga .. Aplgi produk acer keren keren hehe

    BalasHapus
  4. Produknya acer Ini kereen bgt ya. Duh pengen beli tapi budget lumayan. Harus banyak menabung dl tampaknya nih

    BalasHapus
  5. Duh jadi kangen Acer day tahun lalu nih, laptop Acer semuanya bikin mupeng bgt yaa

    BalasHapus
  6. Wah, kalau ada laptop khusus para kreator seperti ConceptD ini pasti cocok bgt utk blogger juga. Fitur2nya pasti sudah dirancang sesuai kebutuhan kreator.

    BalasHapus
  7. Acer ini laptop semua kalangan menurutku, dan eksistensinya di Indonesia sudah gak di ragukan lagi. Tersebar merata hampir di seluruh kota besar di indonesia ya

    BalasHapus
  8. Harus dikaaih tau k adekku soalnya lagi nyari laptop. Dulu laptopnya Acer juga, udah bertahun tahun eh ilang huhh


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank u ya untuk komentarnya. Jangan bosen mampir ke blog ini.

Postingan populer dari blog ini

Let's Grow Happy!

Pentingnya Pola Asuh dan Nutrisi untuk Kebahagiaan Anak