Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Acer Day 2018 Attack Banjarmasin dengan Meluncurkan Swift 3 dan Berbagai Laptop Gaming Terbaru

Siapa sih yang tak kenal brand Acer? Acer begitu populer dengan produk laptopnya.  Saya sendiri hingga kini masih menggunakan laptop Acer untuk mengerjakan aktivitas saya sebagai penulis & blogger.

Ternyata secara resmi Acer pada tanggal 16 Juli 2018 barusan mengumumkan Acer Day 2018 
( berlangsung selama 16 Juli – 18 September 2018).  Momen spesial ini  digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik & di 8 kota besar di Indonesia.  Kota Banjarmasin adalah salah satunya.

Acer Day 2018 Launching di Banjarmasin - 16 Juli 2018 (foto koleksi pribadi)

I feel so special bisa menghadiri acara yang digelar oleh Acer di Intro Jazz Bistro Cafe, Hotel Tree Park, Banjarmasin, Senin, 16 Juli lalu bersama teman-teman dari komunitas bloggerSpecialnya adalah karena bisa secara langsung mendapatkan berbagai informasi tentang Acer Day ini! Selain itu bisa kepoin langsung tentang produk terbaru Acer yaitu Swift 3 & Aspire 3 berprosesor AMD Ryzen Series 3,5,7 juga Nitro 5 berprosesor Intel Core generasi ke 8. 


( foto koleksi pribadi)


Produk-produk terbaru Acer ini bakal bikin para gamers ngiler deh, karena performa laptop ini dibikin mantap buat gaming!  Bagi yang bukan gamers juga bakal ngiler karena selain harganya terjangkau, laptop ini pun tipis.  Tampak elegan dipandang.

Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia yang hadir di acara  Acer Day 2018 menjelaskan bahwa  Acer Day tahun ini mengusung tema utama yaitu ‘musik’. Selain itu ia juga share tentang berbagai program dalam Acer Day 2018. 

 (Foto Koleksi Pribadi)

Kepo?  Mau tau apa aja programnya?  

Ada program ‘Fun Friends’ yaitu mengumpulkan poin dengan mengikuti undian. Ada berbagai tantangan  online yang menarik bertema musik setiap hari. Peserta Fun Friends tentunya dari 12 negara di Asia Pasifik. Kita bisa ikutan nih, mulai tanggal 21 Juli sampai 31 Agustus 2018.  Hadiahnya utamanya juga keren yaitu berupa perjalanan ekslusif ke Taiwan!

Khusus di Indonesia ada program ‘Fun Festivals’ yang berlangsung sejak 16 Juli – 18 September 2018.  Ngapain tuh ya?  Fun Festivals yaitu program pengumpulan poin bagi yang membeli laptop Acer selama periode campaign Acer Day.  Daftarkan pembelian produk di www.acerid.com/acer-day dan bagi yang memiliki poin terbanyak akan berkesempatan dapetin tiket nonton konser musik internasional di Singapore! Denger-denger nih... konsernya Sam Smith. Waoow!

Program lainnya yaitu special offers selama Acer Day.  Nino Wirawan mengatakan, “Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Special Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

(Foto Koleksi Pribadi)


Dalam acara ini, dikasih liat gimana bentuk & performa laptop Swift 3 & Aspire 3 yang ternyata dilengkapi denga prosesor AMD Ryzen Series.   Takut laptop panas, boros baterai? Dont worry, AMD Ryzen Series dibikin spesial sehingga performa laptop pun menjadi mantap & hemat energi.   Bagi yang suka browsing, streaming film, musik hingga produksi photo editing, AMD Ryzen 3 bisa diandalkan. Buat gaming, yang keren nih AMD Ryzen 5 & 7.  

(Foto Koleksi Pribadi)


So, bagi yang nyari laptop yang harganya terjangkau, baterainya tahan lama, untuk akitvitas multitasking, gaming, streaming musik & film juga editing,  boleh nih Swift 3 & Aspire 3 yang udah dilengkapi prosesor AMD Ryzen series 3,5,7.  Predikat laptop tipis keren serta laptop gaming murah memang cocok untuk kedua produk ini.

Wah, puas banget ya dapet informasi high tech begini secara langsung dari Acer.  Secara, kan saya orang awam yang cuma ngerti pemakaian laptop tanpa pernah hadir sebelumnya di acara launching product high technology seperti ini. Apalagi kita pun dibolehin foto-foto & test product selama acara berlangsung.  Keren pake Banget!





So, jangan lewatkan Acer Day 2018! Why? Karena menurut saya mumpung produk-produk kerennya sedang dalam harga promo. Apalagi ada program Fun Friends & Fun Festivals, siapa tau kita beruntung. Betul? 

Untuk info lebih detail, bisa cekidot ke :

  • Blog : www.acerID.com
  • Facebook : www.facebook.com/acerindonesia
  • Twitter :@acerID
  • YouTube : www.youtube.com/acerindonesia
  • Instagram : acerID
  • Community : www.iamspacer.com
  • Contact Center : 1500155
  • Press Room : www.acerid.com/press-room

Sumber Tulisan & Foto:
- Press Release Acer Day 2018.
- https://www.acerid.com/2018/05/performa-amd-ryzen-mobile/
- https://www.acerid.com/acerday/
- Koleksi pribadi.


Mia Yunita
Mia Yunita Seorang emak | Lifestyle Blogger | Kontributor Opini | Love to eat, read, pray & jalan-jalan

17 comments for "Acer Day 2018 Attack Banjarmasin dengan Meluncurkan Swift 3 dan Berbagai Laptop Gaming Terbaru"

  1. Takjub sama laptopnya. Sayang hanya bisa menyentuh belum bisa memiliki. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyentuh dan befotoan Ruli ae. So sweet 😍

      Delete
  2. Kita ikutan fun fes nya kah ka Miaa. Hehe. Kacar jua ulun ih sama laptop yg ini tp hanyar nukar kyp pang lagi.nikmati yg ada ai dulu. Ya gak. Sesama acer jua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hikhikhik siapakah gerangan dermawan yg murah hati hakun nukarkan aku Swift 3 iniiihhh

      Delete
  3. Keren keren keluaran terbaru acer tapi sayangnya mahal banget ya mbak hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin krn itu laptop ya, jd banderol 6 jt dg kemampuan multitasking yg kd ngelag ya sesuai aja dg harganya. Kl notebook hrg segitu dasar mahal pang.

      Delete
  4. Laptop tipis yang keren banget nih Mbak Mia... Keluargaku juga lumayan banyak yg pakai Acer ini nih, udah nggak diragukan lagi :D

    ReplyDelete
  5. Semoga bisa memiliki laptop acer nya. Nisa kacar banar wan warna abu 😍

    Semoga nisa bisa ketemu mbak mia juga di event yang sama aamiin

    ReplyDelete
  6. Wah ada foto ciwi2 cantik yes hhe
    Mupeng sama Acer nih hhe

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  7. Salam kenal mbak.. semoga bisa ketemu di event2 menarik lainnya 🙏😊

    ReplyDelete
  8. Bener nih. Harganya diturunin ya mbak pas di acara itu.. apalagi buat yang laptop Acer Day special edition-nya. Pengeenn...

    ReplyDelete
  9. Ulun jua makai laptop acer ka tapi sayang sudah almarhum. Pengen beli lagi nih semoga nanti ada rezekinya

    ReplyDelete
  10. Acer memang juara ya buat gaming kayak gini. Utk blogger jg bagus padahal. Swift 3 itu yg mantap tipenya ya.

    ReplyDelete
  11. seru neh kalo ikut fun friends yg dapat tiket travel atau nonton konser ke Singapore hehe

    ReplyDelete
  12. Wah..kalo yg tipis gini aku suka,entah kenapa..lebih menarik aja kayaknya

    ReplyDelete