Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Pakai Minyak Kemiri untuk Rambut Beruban? Nih, Sudah Ada yang Lebih Praktis!

Kamu pasti sudah sering dengar minyak kemiri bisa dimanfaatkan untuk kesehatan rambut. Memang beberapa orang percaya menggunakan minyak kemiri dapat menghilangkan uban. Namun, untuk aturan baku terkait jumlah dan seberapa minyak yang harus digunakan belum ada keterangan yang lebih jelas.

shampo-cover


Buat kamu yang belum pernah menggunakan minyak kemiri sebaiknya cek terlebih dahulu apakah minyak kemiri cocok untuk kulit kamu. Karena, bahan apa pun termasuk bahan herbal berisiko menyebabkan alergi bagi beberapa orang. Apalagi minyak kemiri yang dibuat dengan sendiri yang tidak menakar batas maksimal yang boleh digunakan.

Daripada ada resiko reaksi alergi atau hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu menggunakan produk yang sudah pasti-pasti saja dan ter-registrasi di BPOM. Produk perawatan rambut khusus uban ini adalah O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment.

O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment adalah shampo herbal yang mengandung 100% herbal alami, yaitu wijen hitam dan ekstrak jahe. 

Shampo ini diproduksi dengan nano technology sehingga mudah diserap oleh kulit kepala. Rambut  pun jadi lebih berkilau, sehat, mencegah kerontokan dan dapat mencegah serta menghitamkan rambut beruban. 

O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment tersedia dalam 2 ukuran yaitu 200 ml dan 600 ml dengan harga yang cukup terjangkau.

shampo-2


Di Indonesia sendiri shampo O’ Naomi  juga viral di beberapa social media, dan banyak testimoni cocok menggunakan shampo ini dalam mengatasi rambut beruban. Kamu bisa dapatkan O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment di Tokopedia atau E-Commerce kesayangan kamu lainnya. 

shampo-1


Mia Yunita
Mia Yunita Seorang emak | Lifestyle Blogger | Kontributor Opini | Love to eat, read, pray & jalan-jalan

Post a Comment for "Masih Pakai Minyak Kemiri untuk Rambut Beruban? Nih, Sudah Ada yang Lebih Praktis!"