Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Scarlett Brightening Shower Scrub: Kulit pun Cerah, Lembut, Wangi & Segar

Review Scarlett Shower Scrub.  Kulit cerah, lembut, wangi dan segar tentunya menjadi impian ya kan?! Problemku sendiri biasanya ada kulit pada bagian tubuh tertentu yang mengering.  Bagian tangan pun sering terpapar sinar matahari saat berkendara.  Berhubung aku tu kadang malas mengenakan sarung tangan, hasilnya pun kulit tanganku menjadi gelap.   

shower-scrub-1


Aku pun tertarik dengan produk bodycare karena saat itu di sosmed dan blog rame ngomongin produk tersebut.  Kenapa jadi tertarik? Tentunya karena khasiatnya yang bisa mencerahkan kulit dan selain itu juga melembutkan, plus kulit pun wangi dan segar.  

Akhirnya aku pun mencoba produk bodycare dari Scarlett ini dan rasa penasaranku terbayarkan.  Paling rutin aku memakai brightening shower scrub alias, sabun mandi cair dengan butir-butir scrub dan wanginya lembut banget.  Usai mandi, kulit pun menjadi segar, lembut dan wangi tentunya.  Sedangkan agar bisa mencerahkan kulit memang perlu waktu.  Selain itu juga jaga bagian kulit yang biasanya sering terpapar sinar matahari, seperti aku di bagian tangan, jadi saat berkendara biasanya aku mengenakan sarung tangan.

Kepoin Scarlett Yuk

Dari rasa tertarik dan kemudian mencoba bodycare Scarlett tentu harus ngeh dulu bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya.  Jadi Scarlett ternyata udah teruji bebas dari Merkuri & Hydroquinone.  Jelas dong udah terdaftar di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM): NA18210701147.

Bodyccare Brightening Shower Scrub Scarlett adalah sabun mandi cair dengan butiran scrub yang berfungsi untuk mengangkat kotoran pada kulit secara optimal.  Wanginya pun lembut & khas.  Aku udah sempat mencoba varian Pomegrante & Coffee. Saat diusapkan pada tubuh, scrubnya terasa membersihkan kulit.  Begitu dibilas, wah bener deh, kulit pun jadi lembut, wangi dan segar.  Tiap varian warna dan wanginya berbeda.  

Supaya nggak ragu dengan keaslian produk, bisa nih dicek pada link https://verify.scarlettwhitening.com, kemudian isi data yang diminta dan masukan kode barcode untuk mengisi data cek kode seri.

scarlett-shower-scrub-2
Koleksi Pribadi


Scarlett Menjadi Bagian Rutinitasku

Shower scrub dari Scarlett adalah sabun cair yang setiap hari aku gunakan setiap kali mandi.  Kulit impianku adalah cerah, lembut, wangi & segar dan menggunakan Scarlett pun akhirnya menjadi rutinitasku serta apa yang kuimpikan pada kulitku pun tercapai.  Selain itu, dalam satu botol tersedia sebanyak 300 ml dan berhubung yang menggunakan sabun ini hanya aku di rumah jadi bisa sampe 2 bulan baru habis. 

Seperti yang aku tulis di atas, sebelumnya aku sudah menggunakan shower scrub varian Pomegrante & Coffee.  Sekarang aku mencoba Charming.  Warnanya ungu muda, bikin gemes.  Wanginya cenderung floral dan indera penciuman pun berasa fresh jadinya.  Nah, yang bikin aku heran saat dituangkan ke tangan kok warnya transparan ya, ungunya nggak keliatan.  Scrubnya (beadsas usual  terlihat seperti glitter, berkilap.

scarlett-shower-scrub-5
Koleksi Pribadi



Gimana Progresnya Nih

Good banget menurutku setelah rutin menggunakan shower scrub Scarlett.  Ada progres yang jelas bagi kulitku.  Hal ini karena shower scrub mengandung Gluthatione, Vitamin E, dan Collagen.  Jadi memang sangat membantu membersihkan kulit secara maksimal, mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh, kulit pun jadi halus, lembut dan lembap.  Bonusnya jelas dong kulit menjadi cerah.  Kalo wanginya sih jangan ditanya.  Aromanya tuh  wangi floral dan lembut.

scarlett-shower-scrub-3
Koleksi Pribadi



Jadi Keterusan Dong

Bener banget. Jadinya akunya keterusan nih rutin menggunakan brightening showe scrub.  Apalagi ada 3 varian baru yaitu Charming, Freshy & Jolly.  Oya, bagi ibu hamil & menyususi boleh juga sebenarnya menggunakan body care Scarlett dan selain itu juga bisa bagi yang mulai usia 13 tahun ke atas.

scarlett-shower-scrub-4
Koleksi Pribadi

Tiga varian baru ini mengandung collagen yang khasiatnya:
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembabapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan
Mantap banget, kan!

Aroma wanginya nih oke banget juga.  Charming, wanginya adalah perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood & Ambergriss.  Jolly, perpaduan aroma Petchouli, Melon, English Pear, dan Freesia.  Freshy, perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood & Vanilla.

Baidewei aku udah punya nih, buat stok ya kan.  Belinya bisa dipesan secara online di https://linktr.ee/scarlett_whitening 

So sekian dulu ya review dariku tentang Scarlett brightening shower scrub.[]















Mia Yunita
Mia Yunita Seorang emak | Lifestyle Blogger | Kontributor Opini | Love to eat, read, pray & jalan-jalan

19 comments for "Review Scarlett Brightening Shower Scrub: Kulit pun Cerah, Lembut, Wangi & Segar"

  1. Yang penting itu kan ya Mom, kalau kita menggunakan produk Scarlett ada perubahan lebih baik terhadap kulit. Nah kalau sudah mencoba bisa kasih testimoni dan yang akan mencoba lebih tertarik lagi :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga pakai body scrub dan lotionnya scarlet nih. Enak memang ya, Mak. Seger wanginya. Dan itu bisa menyeruak ke ruang tamu dr kamar. Padahal lewatin 1 kamar lagi.. Xixixi.. Saking wanginya

    ReplyDelete
  3. Manfaat Scarlett Bodycare ini emang ga diragukan lagi manfaatnyaa yaa, yang jelas bikin happy karena kulit lembut dan wangii sepanjang hari. Apalagi produknya mengandung kolagen yang baik buat kulit, Ahh aku suka yang rasa kopii...

    ReplyDelete
  4. Scarlet produk baru tapi sudah hits banget hampir tiap kumpul sama teman pasti ada yang bawa produk scarlet.

    Aroma unguu paling saya sukakkk 👌

    ReplyDelete
  5. Saya pun sudah pakai rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening ini mbak, termasuk shower scrubnya
    Emang wanginya enak dan bikin kulit lebih lembut dan cerah

    ReplyDelete
  6. kalau aku paling suka produk scarlett yg scrub kopi mba. Tapi aku jadi penasaran sama varian freshy dan charmingnya deh.

    ReplyDelete
  7. Waaah before afternya bisa bikin putih gitu ya mba? Tanganku belang nih gara gara suka antar jemput anak-anak. Jadi pengin pakai scarlett brightening juga nih.

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama scarlett bodycare.. aromanya seger dan ke kulit juga enak.. AKu belum coba shower gel varian charming ..kayaknya perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  9. Seneng banget bisa mengenal produk super kece, Scarlett brightening shower scrub.
    Variannya banyak dan untuk senantiasa menjamin keasliannya bisa di cek di website yang tertera di atas.

    Mandi bersih, wangi dan kulit sehat terawat dengan cantik.

    ReplyDelete
  10. Scarlett brightening shower scrub ini emang unyu ya variannya. Warna warninya menarik, aromanya bikin betah, khasiat pencerahnya juga keren banget

    ReplyDelete
  11. Aih wanginya saya bisa merasakan lho. Saya pun sekarang menggunakan Scarlett, tapi yang varian kopi dan Jolly. Lembut dan wanginya tahan lama ya ...

    ReplyDelete
  12. Duuh itu wanginya enak semua. Tapi aku lagi suka banget yang Jolly. Padahal sebelumnya favoritin charming. Kalau suami ama anakku suka pakai yang varian coffee. Katanya wanginya enak..

    ReplyDelete
  13. Produk Scarlett emang dipakai di badan bikin kulit semakin bersih dan wangi

    ReplyDelete
  14. kalau produk body shower-nya scarlett emang gak mengecewakan, sekarang variannya bertambah jadi lebih banyak pilihannya ya mbak, pengen nyobain varian baru juga ah

    ReplyDelete
  15. Kandungannya luar biasa ya mbak, saya juga udah nyobain varian ini dan memang hasilnya kulit lebih cerah dan halus. Jatuh cinta sama produk produknya Scarlett.

    ReplyDelete
  16. Produk Scarlett yang paling cepat habis tuh body scrub, orang serumah pakai dan semua suka wanginya jadi kalau beli lagi kudu diumpetin hihi

    ReplyDelete
  17. aku juga suka sabun mandi scarlett yang carian ini, soalnya aromanya fresh dan manis gitu jadi enak. soalnya menurutku yang membedakan dari ketiga varian sabun mandi scarett kan aromanya. dan yang brightening ini emang top

    ReplyDelete
  18. Banyak ya varian scrubnya Scarlett ini. Udah gitu warnanya cerah-cerah. Aku pake yang pink dulu. Wanginya juga enak.

    ReplyDelete
  19. Saya belum cobain varian baru body scrub scarlet nih mba, sepertinya cocok buat me time nih saat mandi hehe

    ReplyDelete