Pastikan Dapetin Layanan Backlink Berkualitas

 “Backlink? Apa sih itu backlink?”

Meski sudah hampir 3 tahun nge-blog, kosa kata baclink baru kudengar dan kukenal beberapa bulan yang lalu.  Aku tuh, kadang slow respon dan kudet alias kurang update.  Seharusnyanya bagi seorang blogger udah ngeh dengan backlink (jangan ditiru ya).

layanan-backlink-berkualitas-1

Akhirnya ngerti backlink saat ikut kelas SEO.  Jadi ngerti kan backlink itu apa, kemudian gunanya apa.  Blog yang kita miliki pun sebenarnya memerlukan backlink, bahkan bisa menjadi backlink kalo udah memenuhi syarat (DA, PA, DR, dan seterusnya).

Jadi, awalnya ngeblog tuh sebenarnya untuk melangsungkan hajat menulisku, eh ternyata memang harus memiliki skill tambahan terkait ngeblog itu sendiri.  Apalagi kalo sebelum ngeblog juga udah terbiasa dapet honor menulis.  Waktu pun berjalan, teknologi berkembang, tentunya keahlian nulis pun harus paham teknologi virtual.  Ngejob di dunia maya pun harus paham dong all about the things-nya.

Definisi Backlink

Sebelum mengetahui definsi backlink, kita harus tau dulu tentang hyperlink.  Ada definisi yang berbeda tentang hyperlink.  Jadi, menurutku definisi yang cocok agar terkait dengan backlink, hyperlink adalah teks yang mampu mengarahkan ke tampilan halaman lain dari suatu web atau blog. Teks di sini tentunya berisi link alamat web atau blog 

Jadi, Backlink adalah hyperlink yang mampu mengaitkan antara web yang satu dengan web yang lain; atau antara halaman pada suatu web dengan halaman di web yang lain.

Lebih Mengenal Backlink

Yuk ah kenalan lebih dekat dengan Backlink.  Pernah denger Inbound Link?  Kali aja pas cek kondisi blog entah di Moz atau web sejenis, ketemu dengan istilan ini.  Nah ternyata, Backlink itu ya Inbound Link.  

Terus?  Jiah...penasarn ya?

Link bisa dikatakan sebagai backlink kalo – sebagaimana definisi backlink- yaitu bisa mengarahkan ke website atau blog lain dan link tersebut ‘hidup’ alias bisa diklik lalu sampe deh ke web atau blog yang diarahkan oleh link tersebut.

Backlink Mempengaruhi Posisi Pegwan?

Duh, siapa sih yang nggak ngiler link blog atau webnya berada di posisi pegwan?  Maksudnya pegwan adalah ‘page one’ya, kali aja kepikiran tekwan atau bakwan hehehe.

Pengen link blognya berada di halaman pertama pada mesin pencari?  Mau dong ya.  Nah, artinya kita harus memiliki backlink yang berkualitas pada blog atau web kita.  Berkualitas dalam artian mampu membuat web kita menjadi panutan bagi web lainnya dan mesin pencari (Google salah satunya) akhirnya lebih memilih blog atau web kita sebagai hasil mesin pencarian karena memiliki backlink berkualitas.

Jadi, backlink tentunya masih berperan besar dalam SEO (search engine optimization)That’s why backlink tuh penting banget bagi web maupun blog.

Backlink Berkualitas Ada di Mediabacklink

mb-1


Kenalan dulu yuk dengan Mediabaclink , sebuah situs yang menyediakan Layanan Backlink Berkualitas yakni memiliki nilai Domain Authority (DA), Page Authority, Alexa dan index Google Site yang tinggi. Nggak itu aja sih sebenarnya.  Backlink yang disediakan pun jangan sampe kena teguran dan penalti dari Google, selain itu juga mudah diakses dan kontennya pun bagus. Pengen dapetin backlink berkualitas di Mediabacklink, silakan daftar aja yuk – klik “daftar”  .


mb-5


Oya, sebelum daftar karena keperluan kita adalah dapetin backlink maka status kita adalah ‘pembeli’ yaitu ‘Beli Backlink’.  So, nanti silakan klik ‘Beli Backlink’ dan ikuti petunjuk pada web untuk pembelian.

Pembeli backlink bisa memilih blog atau website yang mana yang cocok sesuai dengan keinginan.  Apalagi blog dan website ada dalam beragam niche, jadi tinggal pilih yang mana yang dirasa pas bisa menjadi backlink.

Kabar Baik untuk Blogger

Nah, bagi para blogger juga ada kabar baik nih.  Bagi yang blognya memenuhi syarat untuk menjadi backlink, tentu bisa gabung di Mediabacklink.  Statusnya menjadi ‘penjual’ maka saat mendaftar klik ‘Jual Backlink’.  

Aku sendiri berstatus ‘jual backlink’ di website tersebut.  Jadi, untuk pendaftarannya juga mudah, tinggal ikuti petunjuk dan isi kolom yang disediakan.  Begitu udah kelar urusan daftar-mendaftar, tunggu aja nanti akan ada email dari Mediabacklink yang memberikan orderan.


Jadi, yuk ah bergabung di Mediabacklink. So,  untuk mendapatkan backlink berkualitas bagi yang ingin beli backlink dan mendapatkan penghasilan tambahan bagi blogger yang ingin jual backlink.

Tunggu apa lagi? Yuk yuk yuk!






Post a Comment

66 Comments

  1. Memiliki backlink yang berkualitas pada blog atau web kita akan berperan artikel berada di page one. Dan senangnya jika kini ada jasa jual beli backlink yang memudahkan kita meraih posisi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget. Mesti dimanfaatkan nih jasa mediabacklink untuk meningkatkan performa blog

      Delete
  2. Join Mediabacklink memang pilihan tepat ya mba.
    Secara, dunia digital ini butuh kontribusi backlink yg cihuy dan paripurna

    Makasiii review nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget. Bisa jual, bisa beli juga backlink. Bisa nambah performa blog kita

      Delete
    2. Pengen daftar juga ke mediabacklink.. Siapa tahu bisa nambah pemdapatan dari ngeblog..hihi...

      Delete
  3. Iya nih, sekarang banyak yang mencari back link berkualitas melalui blog. Mediabacklink bisa menjadi perantaranya ya.

    ReplyDelete
  4. Yup backlink berkualitas itu emang penting banget buat ningkatin performa blog. Salah satu cara memperolehnya bisa lewat mediabacklink

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nih jadi penasaran loh pengen nyobain si mediabacklink ini mbak, karena jujur belum pernah nyobain juga dan pengen tau impactnya.

      Delete
  5. Mainan backlink dan keywords sarapan aku tiap hari di tempat kerjaan, hahhaaa. rasanya sudah enek. Dan terpenting adalah benar baclink yang berkualitas bakalan menikngkatkan perfoma blog kita. Dan mediabacklink adalah salah satunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh Ncie, angkat aku jadi muridmu. Siap masuk kelas kapanpun dibuka :D

      Delete
    2. Menyimak deh saya. Kalau suhunya udah komen begini, berarti recommended hehehe.

      Delete
  6. aku musti belajar banyak nih mba.. pastinya backlink yang berkualitas memang yang kita perlukan untuk blog yang 'sehat' ya

    ReplyDelete
  7. Secara awam, aku tahu hyperlink itu sejak pertama menulis di ms word. Dan, tahu backlink sejak pertama kali dapat job di blog :D Sekilas sama, tapi beda. Sebenarnya, tanpa ada job pun, setiap menulis di blog baiknya ada backlink, baik internal maupun eksternal.

    ReplyDelete
  8. wah aku baru tahu mbak ada situs seperti ini. jadi kita bisa beli dan jual ya. menarik juga, tapi tetep mau tahu lebih lanjut dulu sih sebelum daftar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap, asik kalo ada situs backlink gini.
      makin semangat bikin content ye kan

      Delete
  9. Nah asik kan ya kalau dapat backlink. Tetapi, pastinya yang berkualitas. Supaya bisa membantu meningkatkan performa blog

    ReplyDelete
  10. Backlinknya kalau oke pasti bikin kita happy juga ya karena akan berpengaruh dengan traffic blog kita, aku jadi pengen tau lebih banyak lagi deh tentang backlink ini.

    ReplyDelete
  11. Seru ya bisa transaksi backlink. Haish transaksi huehehehe jadi challenge juga buat kita untuk selalu upgrade biar backlink yang kita tawarkan jadi terpercaya

    ReplyDelete
  12. di salah satu WAG, beberapa waktu lalgi sempat hype bahas Mediabacklink ini. Jadi kalau mau naikin nilai DA bisa langsung ikut di Media Backlink ini, ngebantu banget karena kita bisa milih blog yang kira-kira potensial utk mendongkrak nilai DA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Aku juga udah coba daftar tapi bagian publisher. Lumayan sih, udah dapat beberapa job

      Delete
  13. Bisa nego harga buat backlink ini baik dari sisi penjual maupun pembeli? Atau harga ditetapkan di awal?
    Trus ada niche Parenting ga? Backlink berlaku selamanya atau misal cuma 3 bulan?
    Maap banyak nanya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk masalah harga bisa langsung tanya ke mediabacklink ya mbak.

      Delete
  14. Enak nih udah ada tempat terpercaya untuk beli backlink. Soalnya nyari backlink berkualitas itu susah susah gampang sih. Kepoin websitenya ahk

    ReplyDelete
  15. memiliki backlink berkualitas adalah salah satu teknik seo offpage untuk meningkatkan performa blog ya mbak
    makanya pas banget klo ada jasa backink berkualitas seperti mediabacklink ini

    ReplyDelete
  16. Memilih backlink berkualitas akan berpengaruh terhadap performa blog. Salah satunya, Mediabacklink yang menyediakan jasa ini. Seneng memang kalau blog post kita ada di page one.

    ReplyDelete
  17. MediaBacklink emang super recommended sih mba
    Baik utk advertiser/ publisher/content creator.
    semua butuh backlink berkualitas ye kan

    ReplyDelete
  18. Aku setuju banget sama pertanyaan kak Helena.
    Inginnya backlink berkualitas itu se-niche sama blog yaa...jadi gak ngasal. Kan serem juga kalau backlink berkulitas, tapi gak sesuai dengan niche.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disesuaikan dg niche mbak. Krn sewaktu daftar baik penjual maupun pembeli link kan ngisi biodata tuh/profil, blognya niche apa, konsen di bgn apa. Jadi insy Allah gak akan nyasar. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanya ke Mediabacklink.

      Delete
    2. Iya bener nih ternyata backlink sangat mempengaruhi pernah belajar sih ini...dinggatkan kembali kadang seeing lupo klo sdh terlanjut post

      Delete
    3. Alhamdulillah, kita jadi arisan di mari.
      Hehhee...backlink berkualitas setiap menulis blog agar mendapatkan nilai yang baik di mata google.

      Delete
  19. Konten dahulu atau DA PA, sepertinya saling menunjang. Mediabacklink bisa jadi kebutuhan SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe aku setuju ma ini.
      Namun kalau bisa semua didongkrak why not ya. Namun emang balik lagi ke tujuan ngeblognya sih ya. Yg penting diisi lha blognya jgn dibiarin penuh sarang laba2 hehehehehe

      Delete
  20. Backlink berkualitas ini memang perlu banget ya buat yang punya website. Biar DA bisa terdongkrak. Aku sendiri selama ini nyari yang gratisan di web yang udah terkenal. Alhamdulillah, walopun gak besar banget, DA blog cenderung stabil. :D

    ReplyDelete
  21. Abisa baca postingan ini langsung autocek DA/ PA terbaru. Alhamdulillah masih terjaga dan terus meningkat. Backlink yang sehat sangat menentukan kualitas blog kita ya. Lumayan nih dapat rekomendasi tempat beli backlink berkualitas di Mediabacklink.

    ReplyDelete
  22. emang kudu pinter cari tempat buat tanem backlink ya mak
    untung ada ini jadi bisa bantu kita
    aku belum pernah nyoba seh masih nyari manual aja selama ini

    ReplyDelete
  23. Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas yaa mbak. Salah satunya ya lewat layanan backlink seperti mediabacklink gini. Saya baru dengar sih, ntar ah coba kepoin..

    ReplyDelete
  24. Peluang baru nih yang akan membuat kita happy bisa dapat cuan dari cuma backlink doang

    ReplyDelete
  25. saya sedang ikhtiar meeningkatkan DA dan mengurangi SS supaya bisa gabung dengan Mediabacklink nih

    karena pernah ngerasain manisnya menyediakan backlink ketika tiba-tiba dapat email yang ngajak kerja sama

    blog bisa banget untuk dijadiin ATM ya? ^^

    ReplyDelete
  26. Daku udah gabung nih Mak, Alhamdulillah bisa meningkatkan Alexa Rank blog plus dapat cuan juga. Jadi makin SemangatCiee menulis di blog

    ReplyDelete
  27. Saya pun baru-baru ini melek ilmu tentang baclink. Baca sana sini akhirnya bergabung di Mediabacklink. Semoga dengan bergabung di sini, blog saya semakin naik DA dan PA nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak, di mediabacklink ini juga sarana tepat untuk mudah dalam mendapatkan backlin, bisa beli ke blogger yang masang webnya di media backlink sesuai kebutuhan digital marketing.

      Delete
  28. Wah menarik nih media backlink bisa jual beli backlink gtu ya?
    Nanti mantengin websitenya ah aku pneasaran sama harga yang ditawarkan dan sebaliknya kita bisa jual berapa :D
    Terima kasih infonya

    ReplyDelete
  29. Mediabacklink ini kayak Rajabacklink nggak sih Mbak? Seru emang ya bisa jual beli backlink gini. Jadi pingin daftar juga di sini.

    ReplyDelete
  30. nah, keuntungan jadi blogger nih bisa jual jual backlink melalui mediabacklink. Apalagi jika blognya berkualitas, pasti harganya juga beda...

    ReplyDelete
  31. aku sudah daftar di mediabacklink
    biar blogku makin bagus karena punya backlink yang berkualitas

    ReplyDelete
  32. Media backlink ini kwalitas backlinknya nggak kaleng-kaleng ya kak keren deh, suka deh backlink Berkualitas gini

    ReplyDelete
  33. Aq udah gabung ke media backlink dan dapat job dari sana. Lumayan lah. Doakan dapat job lagi ya dari media backlink. Aamiin

    ReplyDelete
  34. aku belom gabung nih, baru baca2 di webnya lagi. sepertinya menarik juga ya mbak untuk jual beli backlink ini

    ReplyDelete
  35. Buat naikin DA emang butuh backlink berkualitas ya maaaak.. jangan sampe salah salah nyari backlink yabg bikin DA anjlok plus SS naik yaaa

    ReplyDelete
  36. nah kan jadi bener nih emang backlink bisa dibeli ya, tapi backlink yang berkualitas biar performance blog bagus

    ReplyDelete
  37. Selain soal kualitas, cari backlink juga yang relevan dan terpercaya dengan blog atau apa yang kita tulis. Misalnya Wikipedia. Itu juga oke sih

    ReplyDelete
  38. Penting banget tahu banyak hal soal backlink dan tahu backlink spt apa yg berkualitas. Saya biasanya ikutan arisan backlink

    ReplyDelete
  39. Wah, aku baru tau kehadiran Mediabacklink ini :) Iya sih katanya kita kalau menaruh internal link di tulisan harus relevan dengan temanya. Boleh juga ah kulihat2 siapa tau tertarik dan bisa jual backlink kayak mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku juga tertarik buat daftar di mediabacklink
      siapa tahu selain meningkatkan performa blog juga bisa dapat cuan, hehe

      Delete
  40. Alhamdulillah dapat cara buat dapat cuan dengan media link dengan modal tulisan ber backlink

    ReplyDelete
  41. Penting banget nih nyari backlink-backlink berkualitas untuk blog kita, untungnya ada mediabacklink ya

    ReplyDelete
  42. Aku baru tahu nih ada tempat untuk memberikan pelayanan backlink yang berkualitas. Makasih infonya mba :)

    ReplyDelete
  43. Aku belum daftar di sini Mak. Mau juga nyoba ke sini. Siapa tahu bisa dapat backlink yang bagus dan berfaedah

    ReplyDelete
  44. Banyak website berkualitas yang sudah bergabung dengan mediabacklink, jadi gak ragu lagi kalau mau beli backlink di sana. Dijamin oke buat naikin performa website kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, boleh juga ini. Mau ceki ceki dulu, pingin banget nyoba daftar jadinya

      Delete
  45. Wah, baru tau ini ada Media backlink. Sebisa mungkin cari backlink yang relevan dan sesuai tema ya mbk. Makasih infonya mbk

    ReplyDelete
  46. aku baru tahu mba ada mediabacklink gini jadi penasaran nih bisa bantu banget yah buat jual/beli backlink yang berkualitas

    ReplyDelete
  47. Page one..jadi idaman ya...Dan benar jika pnting punya backlink berkualitas yang membuat web kita menjadi panutan bagi web lainnya dan mesin pencari (Google salah satunya) akhirnya lebih memilih blog atau web kita sebagai hasil mesin pencariannya

    ReplyDelete
  48. Wah, saya baru tau nih tentang mediabacklink, bisa jadi peluang penghasilan tambahan ya untuk blogger...

    ReplyDelete
  49. Boleh juga nih cobain Mediabacklink, mau oprek dulu coba webnya dan cari informasi lebih lanjut. Lumayan kan ya jika bisa dapet backlink berkualitas di sana.

    ReplyDelete
  50. Mbaak, kayaknya kita sama.. dakupun blom paham tentang backlink ini sampai kumenemukan tulisan ini mbak.
    Berarti baclink ini penting banget yaa

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.