Wednesday, October 21, 2020

Review Mirabella Cosmetics untuk Pemakaian Sehari-hari

 

Review Mirabella


Review Mirabella. Emak akhirnya selama ini menggunakan produk-produk kosmetik dari Mirabella, so saatnya nih untuk review. Apa sih kelebihan dari lipstik, bedak, lip cream dari Mirabella? 

Kok cuma 3 Mak? -Karena Emak rutin menggunakan 3 jenis produk itu hehe.

Apalagi, Mirabella adalah produk lokal alias produksi dalam negeri yakni dari PT. Martina Berto, tapi mutunya nggak kalah dengan produk impor.  Bahkan sudah mendapat sertifikat halal dan BPOM.  Harganya pun cukup terjangkau untuk budget kita. Yakin deh.

Pengen liat berbagai produk Mirabella sebelum cuss ke toko kosmetik atau counter Mirabella, check this out yah Mirabella Cosmetics  ❤ 

Review Two Way Cake UV Protection

Review Mirabella

Two Way Cake UV adalah salah satu di antara berbagai produk bedak Mirabella.  Dikemas dengan bentuk persegi panjang, berukuran 6x11 cm dan berat 11 gram.  Pasti masih bisa masuk ke dalam clutch, pouch ataupun tas yang kita pake sehari-hari.  Intinya tuh simple. Seperti kemasan bedak-bedak padat yang lain, tentu saja udah dilengkapi cermin dan puff. Kalo bedaknya abis, bisa kok kita isi dengna refill yang dijual terpisah.  Selain kemasannya simple dan mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly, warna ungunya itu loh bikin gemes hehe.

Kelebihan dari bedak ini adalah mengandung Titanium Dioxide yang berfungsi sebagai UV filter atau Protection.  Kira-kira apa masih perlu pake sun screen? Ya pake aja sih kalo mau, tapi kalo mau cepet nggak pake oles-oles sun screen dan langsung tap tap ni bedak ya juga nggak masalah. Karena Emak udah nyoba, walaupun hanya di tangan (liat foto), keliatan kan area yang dibedakin dengan yang nggak. Efek coveragenya cakep deh.

Bedak ini juga mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan kulit. Wah, berarti jelas merawat kulit wajah kita juga nih bedak ya. Nggak hanya sebatas coverage pada wajah tapi juga melindungi dari sinar matahaari dan memberi nutrisi pada kulit wajah.

Apakah perlu touch up? Nah, ini sih tergantung jenis kulit dan aktivitas dari masing-masing individu.  Kalo yang beraktivitas seharian, wajahnya berpeluh atau harus berwudhu karena menunaikan shalat ya sebaiknya memang harus touch up.  

Jadi gimana nih Mak, oke gak nih bedak Mirabella two way cake UV protection Jelas oke dong, karena memang oke untuk dipakai sehari-hari.

Review Mirabella Colorfix Cool Lipstick

Review Mirabella

Saatnya nih review Mirabella colorfix.  Kemasannya cantik, karena terlihat ramping. Apalagi bagian ujung tutupnya agak lancip dan persegi, jadi terlihat unik. Apalagi pas dioles ke bibir berasa ada pedes mint begitu.  Beda dong ya pedes cabe dengan mint.  Kalo mint pedesnya bikin seger.  Jadi bibir berasa dingin semriwing deh hehe.  Untuk warna lipstik yang saya pake ini adalah no.43.  

Merah banget nggak? Merahnya rada ke arah jingga gitu. Kalo pengen make full ya memang akan keliatan menonjol warnanya, tapi kalo demen yang kalem ya apply secukupnya pada bibir atas (karena bibir atas saya lebih item daripada yang bawah hehe) kemudian kantupkan dengan bibir bawah, selanjutnya diratakan dengan kuas atau ujung jari (baik dilapisi tisu atau nggak, ya terserah aja).

Colorfix lipstick juga mengandung Vitamin E untuk merawat kelembapan bibir dan Licorice Extract untuk mengurangi terjadinya warna kehitaman pada bibir.  Wah mantap banget kan.  Jadi kalo nggak pake lipbalm atau lip gloss kayaknya nggak masalah ya.  Review Mirabella dari Emak tentang lipstik colorfix semoga bisa nambah pengetahuan ya.

Pada kemasan tertera nih:

  • Tidak meninggalkan bekas
  • Tidak menempel pada gigi, gelas  dan si Dia (heeee??? hahaha)
  • Tahan lama dengan hasil matte
  • Formula yang nyaman dengan ringan di bibir
  • Memberikan sensasi dingin saat memakainya
  • Warna tidak memudar dan lipstik tetap rapi sepanjang hari
Well, pada bener ini.  Karena udah saya coba, yang belum sih cuma nyoba ke paksu alias si Dia hehe.

Cara Penggunaan Lipstik

  • Bersihkan bibir dan bekas lipstik dengan Lip Color Cleansing
  • Putar lipstik setinggi 0,5 cm
  • Ulaskan Mirabella Colorfix Cool Lipstick ke bibir Anda dan diamkan selama 1 menit.
  • Segera tutup kembali lipstik Anda untuk mencegah kekeringan
Jadi demikian review tentang colorfix cool lipstick yang merupakan salah satu produk Mirabella kosmetik lipstik

Review Mirabella Lip Cream

Mirabella Review


Lanjut nge-review lip cream yaitu Mirabella lip cream Matte Expert.  

Kemasan lip cream ini berupa botol kaca berbentuk persegi memanjang.  Beratnya 8 gram.  Simple, nggak menuh-menuhin pouch dan tas.  Travel friendly.  Botol kaca apakah travel friendly? Nggak takut pecah, Kalo pas saya pegang sih, jenis kacanya bukan yang fragile alias mudah pecah. Kalo kebanting nggak sengaja kayaknya masih tahan deh. Kecuali beneran sengaja dibantingnya hehe. so jangan dibanting ya. Tutupnya pun klik gitu. Terkunci.  Jadi nggak khawatir isinya tumpah.

Saat mengulaskan lip cream ini ke bibir, aroma wanginya yang lembut menyapa indera penciuman saya.  Duh, jadi pengen oles lagi. Begitu bibir saya diolesin lip cream Matte Expert, yang ada malah berasa creamy. Bibir jadi berasa nyaman. Saya menggunakan no.03, kesannya warna nude begitu rada ngepink, jadi keliatan natural begitu diolesin ke bibir.

Selain itu, lip cream ini juga mengandung senyawa Bisabolol yang khasiatnya tidak membuat bibir mengalami peradangan dan pecah-pecah. 

So, demikian ya review Mirabella dari Emak yang memang menggunakan produk Mirabella sehari-hari.

😊😊😊

Well, Moms and Gals, pada hari Minggu tanggal 11 Oktober  Emak sebenernya dapet hadiah. Emang ada apa pada hari itu?  Jadi, Blogger Perempuan Banjarmasin kan pas 4th Anniversary di tanggal 6 Oktober tapi dirayainnya pada tanggal 11. Acaranya seru banget, walaupun masih dalam masa pandemi via online pun oke lah.  Seseru apa? Ya seru dong, kan dapet hadiah nih pas acara tersebut berupa goodie bag yang berisi masing-masing 1 bedak two way cake, lipstik colorfix cool dan lip cream Matte Expert.  Selain dapet hadiah, para member juga disuguhin ilmu SEO (search engine optimization) dan secara online kita belajar bareng coach Irwin Andriyanto (CEO Tangerang Digital). Plus ilmu 'Optimalisasi Instagram untuk Influencer/Blogger/Reviewer bareng Niko Julius, seorang pengusaha muda dan online entrepreneur, founder dari nikojulius.com.  Tiap anniversary dari FBB emang khas banget, maksudnya punya tema yang unik dan beragam.


 



20 comments

  1. Mirabella warna dan wanginya khas..aku juga pernah pakai merek ini, produk lokal dengan kualitas bagus. mana sudah lengkap sekarang ya..
    Kepo dengan lip creamnya, yang mengandung senyawa Bisabolol yang khasiatnya tidak membuat bibir mengalami peradangan dan pecah-pecah ituu

    ReplyDelete
  2. Bagus baguuus produk Mirabella ini ya Mba
    Saya pernah beli 1 lipstik, kadoin ke ibu mertua dan blio demen banget

    ReplyDelete
  3. Memang ini brand legendaris ya, produknya bagus dan terjangkau lagi, keren deh hihi!

    ReplyDelete
  4. Wah senangnya, dapat ilmunya dapat pula hadiahnya
    Saya baru tau kalo Mirabella product nya Martina Berto juga
    Karena saya pakai product nya yang lain

    ReplyDelete
  5. Mirabella ini brand yang sudah ada zaman dahulu kala ya jadi kualitasnya pasti bagus. Jadi pengen nyoba nih dengan produk-produk barunya.

    ReplyDelete
  6. Beberapa waktu lalu aku direkomendasi oleh MUA kenalanku kalau lipstik Mirabella terbaru bagus-bagus. Mungkin yang dimaksud adalah lipstik yang dibahas oleh mbak Mia di sini.

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka sih dengan lipstik mirabella ini. Apalagi harganya juga terjangkau juga pernah saya lihat di marketplace

    ReplyDelete
  8. Daku tuh terkesan sama lipstik mirabella, apalagi pas bagian iklannya yang memang nggak meninggalkan jejak lipstik ya kalau kita minum pakai gelas atau botol

    ReplyDelete
  9. Wah, alhamdulillah banget ya dapat sepaket gini. Ga usah beli. Apalagi produk Mirabella Cosmetik juga produk yang bagus. Saya naksir dengan warna lipstiknya.

    ReplyDelete
  10. Wah, pakai Mirabella ya. Produk yang dulu aku pakai waktu kecil. Aku curi-curi pake dari teteh. Keren ya Mirabella, bertahan sampai sekarang. Pengen punya lagi deh.

    ReplyDelete
  11. Saya pakai bedaknya aja mbak, suka karena nempel.bagus dan ratadi muka saya, nggak cemong. Beli 1 aja awet banget, karena memang jarang bedakan hehehe

    ReplyDelete
  12. Udah lama gak lihat produk Mirabella. Ternyata masih eksis dengan produk yang merambah konsumen dalam skala yang luas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mbak, klo aq sih dulu suka pakai lipsticknya...
      banyak pilihan warnanya

      Delete
  13. Saya juga suka produk Mirabella, yess! Dan saya juga kaget awalnya pas tahu ternyata harganya terjangkau banget, kandidat kuat untuk direpurchase lagi dan lagi nih XD

    ReplyDelete
  14. Mirabella produknya tetap eksis. Saya suka lipstiknya cocok. Kalau produk lain belum pernah coba sih.

    ReplyDelete
  15. Parah sih, kemasannya gemesh banget ungu :D
    Oh ya, aku suka banget sama colorfixnya, ringan pol kek gak berasa make lipstik :D

    ReplyDelete
  16. Wah sama mbak, aku yang colorfix juga dapat nomer 43. Cerah gitu ya cakep. Cuma sayangnya pubyaku udah ga ada lagi di patahin anakku, huhuhu

    ReplyDelete
  17. Setuju, aku cocok juga dg produk Mirabella ini. No 43 yang colorfix memang juara, cocok banget di bibir aku.

    ReplyDelete
  18. Mirabella ternyata produknya oke-oke ya, kak. Mana produknya juga no paraben dan no animal testing berasa lebih aman jadinya

    ReplyDelete
  19. Semua produknya mirabella emang cakep, two way cakenya juga daya covernya cukup bagus

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.