Wednesday, August 12, 2020

Obat Liver: Inilah Fakta Tentang Penyakit Liver

Penyakit yang menyerang hati terdiri atas penyakit liver karena alkohol, perlemakan hati non alkohol, hepatitis, hemokromatosis dan sirosis bilier primer yang membutuhkan Pien Tze Huang sebagai obat liver yang bisa diminum untuk membantu menyembuhkan penyakit tersebut

 

Obat Liver & Tipes 'Pien Tze Huang'

 

Perlemakan hati karena alkohol terjadi ketika mencerna alkohol maka sebagian sel dari hati akan rusak lalu mati dan semakin lama dikonsumsi akan menyebabkan kerusakan serius. Perlemakan hati non alkohol dimana hal ini terjadi untuk orang dengan berat lebih atau obesitas. Hepatitis merupakan peradangan hati yang cukup banyak menyerang manusia yang memiliki kasus terparah yaitu kanker hati jika tidak segera disembuhkan.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai penyakit liver diantaranya:
  • Penyakit liver mampu menyebabkan komplikasi penyakit pada bagian tubuh lain, yaitu ketika hati gagal berfungsi maka ginjal akan bekerja keras mengganti tugas hati dan menyebabkan sulitnya penyaringan pada tubuh. 
  • Kesehatan liver ditentukan oleh gaya hidup yang sehat, jika menghindari kebiasaan buruk seperti mengonsumsi alkohol dan rokok akan menjaga hati, begitu pula dengan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi tanpa pengawet.
  • Menjaga berat badan akan membantu hati lebih baik karena kandungan lemak akan membuat fungsi hati mengalami penurunan.  
  • Penyakit liver mampu dicegah menggunakan obat alami seperti temulawak yang memiliki zat curcumin untuk anti inflamasi dan anti hepatotoksik.
 

Obat liver yang sudah terpercaya menyembuhkan adalah Pien Tze Huang. Pien Tze Huang memiliki bahan musk atau shexiang yang melancarkan peredaran darah dan menyembuhkan luka. Niuhuang atau cow bezoar yang mampu menghilangkan nyeri dan bengkak pada tubuh. Notoginseng Radix 0,15 gram yang menghentikan pendarahan dan berperan dalam mengembalikan fungsi hati.

Cek Keaslian Obat Liver & Tipes Pien Tze Huang

Untuk membeli Pien Tze Huang sebaiknya langsung pada situs online resmi dan menggunakan official store SSABADI. Saat ini banyak obat replika yang membuat harganya jauh lebih murah, oleh karena itu sebaiknya pastikan tidak langsung tergoda harga miring. Pastikan memilih obat yang memiliki hologram PT SARAS SUBUR ABADI yang mendapatkan nomor ijin edar dan importir di Indonesia.

  

Cek Keaslian Obat Pien Tze Huang

25 comments

  1. Ini obat herbal dari China ya Mbak? Kadang perlu juga ya coba obat herbal buat kesembuhan selain cara medis. Hanya saja perlu cek bpom dan logo halal biar lebih aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk obat herbal impor bisa dicek BPOM -nya di website BPOM.

      Agar obat/kosmetik/makanan impor bisa beredar secara legal memang harus terdaftar di bpom.

      U.Pien Tze Huang sdh terdaftar di BPOM & pembeliannya jugaa harus pada agen yg sdh ditentukan (SS Abadi) - silakan klik tulisan dg warna orange itu ya u.lebih jelasnya.

      Delete
  2. Gaya hidup yg buruk dan obesitas punya peran penting banget ya rupanya atas kesehatan liver. Duh semoga kita semua sehat selalu amiin

    ReplyDelete
  3. Tanteku nggak merokok, nggak minum alkohol loh, Mbak. Tapi kena penyakit liver juga. Meninggal tahun 90an, waktu anak-anaknya masih kecil-kecil :'(

    ReplyDelete
  4. Ini aman ya mbak..
    Krn sudah ada ijin bpomnya ya..
    Herbal juga banyak yg oke ya

    ReplyDelete
  5. Baca bagian harga saya langsung kepo, nih. Harganya berapa, Mbak, yang asli? Kalau palsu berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung klik tulisan yg orange aja mbak, krn pembelian langsung ke importirnya. Jadi harga & produk langsung dpt hg original

      Delete
  6. Obat-obatan herbal dari Cina sdh bnyak terbukti yg ampuh menyembuhkan penyakit. Sayang aku baru tahu ada obat herbal yg buat liver ini. Andai tahu lbh awal, sdh kurekomen ke tetanggaku waktu itu. Beliau sdh hbs bnyk buat berobat ke RS dan konsumsi obat.

    ReplyDelete
  7. Penyakit liver bisa merambah menyebabkan penyakit lainnya ya. Naudzubillahhimindzaliik. Semoga kita sehat semuanya ya...

    ReplyDelete
  8. Jadi ingat, almarhum bokap dulu meninggal karena lever. Tentu jd pelajaran buat kami semua. Mana yg baik mana yg tak baik. Makasih sharing obat2 herbalnya ya

    ReplyDelete
  9. Mengelola stress secara buruk juga setahu saya bisa memicu penyakit lever. Dulu bapak saya pernah begini. Stress di tempat kerja, akhirnya sakit menumpuk, salah satunya lever. Wah, beneran menghabiskan banyak uang kalau menurut ibu saya.

    Terima kasih rekomendasinya obat lever-nya. Semoga bisa menjadi jalan ikhtiar bagi siapapun yang mengalami masalah dengan lever.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stres itu bener-bener biang penyakit ya, Mel. Baru kepikiran, jangan-jangan bulikku dulu kena sakit lever ini gara-gara stres....

      Delete
  10. Dari penyakit liver bisa menyebabkan penyakitpenyakit lainnya yaa ternyata. Duh serem~ BTW, ini obat herbal dan sudah ada izin BPOMnya ya. Top deh!

    ReplyDelete
  11. Hiks auto ingat alm ayahanda yang meninggal karena sakit liver
    Tapi dulu pengobatan herbal belum ngetrend

    ReplyDelete
  12. Obat-obatan herbal kadang dicari orang karena sudah berobat medis tapi belum ada penyembuhan. Moga yang pada sakit, diberi jalan sembuh.

    ReplyDelete
  13. Jadi inget pamanku rahimahullah yg kena liver juga, makin lama perutnya makin membesar. Semoga kita semua dilindungi dari penyakit kronis termasuk liver, aamiin

    ReplyDelete
  14. liver ini jadi salah satu penyakit yang banyak juga ya sekarang.
    semoga kita dihindarkan dari penyakit ya Mbak.
    baru tahu tentang obat ini.

    ReplyDelete
  15. Iya Aku sudah dnger nih ttg Obat liver yang sudah terpercaya menyembuhkan adalah Pien Tze Huang. Yg mengandung herbal ya bisa buat referansi ini

    ReplyDelete
  16. Penyakit liver alias hepatitis menjadi salah satu penyakit yang juga digalakkan pencegahannya oleh pemerintah. Semoga dengan adanya upaya pencegahan, juga obat herbal ini, maka penderita hepatitis alias liver, berkurang.

    ReplyDelete
  17. Mbak, di negara asalnya, kan Pien Tze Huang ini mengandung snake gall. Apakah Pien Tze Huang yang beredar di Indonesia ini juga mengandung snake gall tersebut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di artikel sepertinya tidak ada ya? Bisa cek langsung ke distributornya ya

      Delete
  18. Dibanding dengan obat2an kimia, saya dan keluarga lebih condong berobat dengan materi herbal. Entah ya. Selama ini juga bodi "lebih menerima" pengobatan herbal meskipun prosesnya butuh waktu yang tidak sedikit.

    ReplyDelete
  19. Saat sekarang ini mulai makin banyak aja bermunculan jenis penyakit ya. Salah satu yang memang membahayakan liver ini tapi untuk mengecek keaslian obatnya gak mudah ya kak.

    ReplyDelete
  20. hmm serem juga ya kalo kena sakit liver gini. Semoga obat ini banyak membantu para penderita sakit liver di Indonesia ya mba :)

    ReplyDelete
  21. Keluargaku termasuk yang lebih percaya akan keampuhan obat-obatan herbal dari China, jika obat2 medis sudah tak mampu lagi menjadi pemyembuh.

    Untuk obat-obatan tabib2 dari sana memang jagonya yaaa?

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.