Jumat, 29 Mei 2020

5 Hal yang Bikin Kangen Yogya

Assalamu’alaikum.  Emak kalo udah mulai nulis-nulis tentang kota nun jauh di sana pastinya lagi kangen traveling ya.  Ya mau gimana karena k...

Continue Reading

Sabtu, 23 Mei 2020

Saking Gemesnya #IndonesiaTerserah pun Tercetus

Assalamu’alaikum .  Biasanya menjelang tengah malam gini, Emak asik mantengin film-film action di tv.  Tapi berhubung filmnya nggak rame, ja...

Continue Reading

Minggu, 17 Mei 2020

5 Cemilan Favorit di Saat Lebaran

Lebaran kali ini terasa banget bedanya.  Biasanya bisa kumpul-kumpul bareng keluarga besar.  Berkunjung ke rumah para kerabat, teman atau ba...

Continue Reading

Sabtu, 02 Mei 2020

1st Day Shaum Ramadanku di Rumah Aja #FBBKolaborasi

Assalamu’alaikum, Ramadan kali ini tu berbeda banget dengan Ramadan yang sebelumnya.  Apa pasal? Udah jelas kan ya, wabah pandemi Covid 19 y...

Continue Reading