Monday, February 10, 2020

,

Jatuh Cinta Ama OYO



Pernah denger lagu More Than Words-nya Extreme? Lagu balada romantis jadul tapi masih enak didengerinnya. 

More than words to show u feel that's your love for me is real,  demikian sedikit penggalan lirik dari lagu tersebut. Kalo cinta jangan cuma dengan kata-kata tapi kudu ada actionnya. Alias nggak gombal. 

Lah ini kok jadi ngomongin cinta ya? Bukan perkara Februari yang konon adalah bulan cinta tapi pada tau OYO kan? Nah, OYO nih banyak kasih bukti cintanya ke kita-kita yang lagi nyari tempat nginep dengan fasilitas yang layak & harga terjangkau. Udahlah tersedia di berbagai kota di Indonesia, juga selalu ngasih diskon. Mantap kan!



Bikin Emak jadi tambah cinta aja ke OYO nih. So, kalo cinta, jelas Emak akan ngedownload aplikasi OYO di gadget Emak nih. Biar sewaktu-waktu kalo pas lagi bosen di rumah, bisa deh staycation dengan booking kamar di OYO Hotels Indonesia. Kalopun nanti pas traveling, pastinya Emak bakal booking juga di OYO. 



Omong-omong tentang staycation, Emak pilih di kota tempat tinggal Emak nih yaitu kota‘Seribu Sungai’ alias Banjarmasin.  Pengen dong santai sejenak menikmati keindahan kota  Emak yang dikelilingi sungai ini.  Liat sunset dan sunrise dari tepi sungai yang deket dengan tempat kita menginap.  Rumah Emak kan agak jauhan dari sungai jadi pemandangannya kurang lengkap lah.


Jadi kalo mau booking kamar di OYO kalo pas staycation di Banjarmasin ya tinggal pencetin aplikasi OYO yang udah didownload di gadget kita. Bisa juga cus ke https://www.oyorooms.com/id/allcities dan pilih kota yang menjadi tujuan staycation. Pada laman ini kita bisa liat foto-foto berbagai penginapan atau hotel dengan rentang harga yang beragam. Tinggal pilih aja sesuai keinginan & budget kita.

Yes, kota Banjarmasin udah populer kok sebagai tujuan wisata. Terkenal dengan Pasar Terapung-nya & situs-situs bersejarah.  Ada Masjid Sultan Suriansyah, masjid yang kental nilai historis religinya.  Tidak jauh dari  masjid tersebut, juga ada makam Sultan Suriansyah & istri beliau, jadi bisa sekalian ziarah. Wisata susur sungai juga oke lo.  Kita bisa naik klotok (perahu motor) di dermaga-dermaga yang tersedia di sekitar kota.  Biasanya  sih yang paling mudah dijangkau dermaga di pusat kota yang berlokasi  di Siring Pierre Tendean. Setelah itu bisa juga kita jalan ke Kampung Sasirangan. Di kampung itu tempatnya para pengrajin plus toko yang menjual kain Sasirangan plus produk-produk yang terbuat dari kain tersebut (mukena, kerudung, tas, cardigan, blazer, dan lain-lain).  Wisata kuliner juga jangan ketinggalan ya! 

Nah untuk pastinya bagi yang pengen staycation di kota yang Emak cintai ini atau menjadi tujuan traveling, klik aja Hotel Murah di Banjarmasin   untuk dapetin kamar yang cozy bahkan yang bisa untuk sekeluarga (family suite). []






Share:

23 comments:

  1. More than words to show u feel that's your love for me is real ... auto nyanyi pas baca ini hahaha.

    Asyik ya sekarang mudah memesan kamar hotel memakai OYO. Kayaknya harus saya aktifkan lagi nih OYOnya, kemarin sudah sempat uninstall.

    ReplyDelete
  2. OYO ini nyenengin ya, mudah ordernya dan terjangkau.. .

    ReplyDelete
  3. Semua orang sekarang bisa ngerasain nginap di hotel yang enak dengan harga terjangkau berkat OYO. Kalo dulu, hotel itu kesannya cuma buat yg berduit aja. Emang sih, pesan kamar di OYO juga ngeluarin duit, tapi worth it dan terjangkau bangettttt. Love OYO deh!

    ReplyDelete
  4. Haha, seangkatan kayaknya kita Mba..

    Lagu ini kayak terus terekam di memori.

    Kayaknya boleh dicoba nih, staycation sama suami berdua.

    ReplyDelete
  5. Properti OYO tuh bagus2 dan lokasinya nyebaaarrr gitu, jadi kita pilih mana yg sekiranya sesuai dgn preferensi masing2.
    Love OYO so muchhhh

    ReplyDelete
  6. ternyata banyak yang bagus juga komen tentnag OYO ya, aku selama ini jadi gak berani nyoba karena nemunya komen yang ga asyik. Makasih infonya ya

    ReplyDelete
  7. Suka banget dengan lagu More Than Words-nya Newslife. So romantic ya Mbak. Btw salam kenal ya Mbak Mia... saya dari kecil juga disapanya Mia walaupun nama lengkapnya Nurhilmiyah, hihi...

    #loveOYO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Typo Mbak... More Than Words-nya Extreme. hihi.. saya komennya diiringi single2nya Newslife ini haha... sorry ya Mbak...

      Delete
  8. OYO emang keren. Hotelnya cakep dengan harga yang gak bikin kantong bolong ya mbak.

    ReplyDelete
  9. Sukses buat oyo, memenuhi keperluan customer dgn harga terjangkau

    ReplyDelete
  10. Bisa bayangin sih, kenapa jauh cinta dengan OYO. OYO itu baik banget.... kasih penawaran harganya. Kamarnya juga standar sehingga bebas was-was.
    APalagi kalau punya voucher menginap untuk staycation. Wah.... mewah!

    ReplyDelete
  11. Ide brilliant nih staycation dengan booking kamar di OYO Hotels Indonesia

    Praktis dan ngga ribet lagi

    ReplyDelete
  12. OYO eemang pilihan yang pas untuk penginapan
    hemat budget dan ada dimana-mana.
    Seneng aku juga sama OYO MBa

    ReplyDelete
  13. Oyo makin bnayak peminatnya sepertinya ya. Ntar mau donlod apknya dah buat lihat lihat harga.

    ReplyDelete
  14. Saya belum punya pengalaman nginap di hotel OYO. Tapi karena banyak yang bahas bahkan yang bilang jatuh cinta sama hotel OYO seperti postingan ini saya jadi penasaran. Semoga bisa nginap di hotel ini juga.

    ReplyDelete
  15. OYO banyak promo juga nih, jadi pengen staycation ke OYO nih, di Surabaya ada banyak pilihan mbak hehe :))

    ReplyDelete
  16. Aku juga jatuh cinta sama OYO, Mba.

    Pertengahan tahun lalu, sampe stay dua mingguan di OYO Jababeka, berbentuk apartement, nemenin Intan finishing her thesis dan sidang. Dan bagiku sbg tempat untuk refreshing sambil kerja, krn wifinya kenceng.
    Pas pula waktu itu harganya sedang promo banget, makanya aku tembak langsung sampe dua mingguan. Hehe.

    I love OYO! 💖💞

    ReplyDelete
  17. Sangat membantu deh kalau ada acara di luar kota dengan budget murah, Hotel dengan OYO jadi solusi. Senang deh staycation dengan OYO ya.

    ReplyDelete
  18. Kebetulan aku belum pernah nginap di Oyo Rooms nih. Dari cerita Mbak Mia, Oyo Rooms bagus banget ya. Mesti dicoba kalo travelling atau cuma staycation. Toh Oyo udah ada di mana2.

    ReplyDelete
  19. aku juga suka banget sama OYO. Murah, sering dapat diskon lagi, hehe. sekarang banyak banget emang cabang-nya di mana-mana, jadinya mudah ditemukan

    ReplyDelete
  20. aku belum pernah coba OYO sih kak. hehehe. padahal anak traveller :(( maklum suka nya nginep di rumah warga. btw murah bgt yaaa OYO
    jd penasaran mau cobain buat next trip

    ReplyDelete
  21. oyo mantap mah, harga terjangkau banget.

    ReplyDelete
  22. aku juga suka sama OYO, selain harganya terjangkau, kualitas kamarnya juga bagus :D

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungan & komentarnya ya. Jangan bosen mampir ke blog ini. Oya, jangan tuliskan link hidup pada komentar Anda.