Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2019

6 Santapan Hangat dan Simpel Tatkala Hujan

Gambar
Hujan identik dengan suhu udara yang dingin.Rasa lapar pun seringkali menyerang, jadi bawaannya pengen ngemil yang anget-anget. Ya kan?!
Ada 6 jajanan nih yang biasanya menemani di saat hujan. Apalagi hujannya lebat dan dalam waktu yang lumayan lama. Apalagi nggak bisa kemana-mana, hanya bisa nongkrong di rumah.Pengen manggil delivery order, malah nggak tega ama babang yang nganter karena keujanan.Kalo pesen bakso jangan-jangan malah kuahnya nambah pake air hujan lagi wkwkwk.
Ok, cekidot yah!
💚Kopi/Teh Hangat
Silakan dipilih, suka kopi hitam atau mix susu bisa juga kopi krim sachetan. Nah, tinggal sediain air panas deh. Seduh aja varian kopi favorit.Begitu juga dengan teh.Suka black tea or green tea? 
Gimana dengan teh tarik? Anget-anget nyeruput teh or kopi favorit kita saat dingin-dingin di hari hujan kan nyesss banget.  Jadi, jangan lupa untuk selalu nyetok kopi dan teh  di rumah ya.  Jangan sampe kehabisan!  Biar tubuh nggak kekurangan asupan yang hangat.

Meneropong Kebijakan E-KTP bagi WNA

Gambar
Netizen kembali dibuat kaget dengan viralnya foto Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) yang berisikan identitas warga negara asing (WNA) asal Cina, Guohei Chen tinggal di Kabupaten Cianjur – Jawa Barat.  Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bahkan berkomentar bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk penyusupan. Ia menilai kepemilikan e-KTP pada WNA bisa berbahaya bagi keamanan negara (serambinews.com,26/02/19).

Rujak Party Jambu Air & Mangga Muda

Gambar
Emak liat nih sekarang jambu air yang merah menggoda plus mangga muda yang sumpah bikin ngiler nampak membanjiri Kota Seribu Sungai.Seminggu yang lalu saking ngilernya liat mangga muda, emak pun nyamperin yang jualan. Ternyata, biarpun banjir buah tapi harganya masih lumayan agak mahal menurut emak.