Langsung ke konten utama

Riser yang Mengguncang Rasa

 Sumber ilustrasi : www.kfcku.com


Senin pagi usai mengantar semua keperluan untuk anak saya yang mondok di asrama Ma'had Ar-Rahman Banjarbaru, saya pun meluncur ke Banjarmasin.  Sesampai di Jalan Ahmad Yani km.4,5 saya pun membelokkan matic saya ke KFC untuk beristirahat dan ngemil tentunya.  Niatnya sih sewaktu di jalan akan memesan Chick n Cheese atau Burger Deluxe.

Begitu saya order pesanan, ternyata burger baru tersedia jam 11 pagi.  Saat itu waktu masih menunjukkan pukul 10.00 wita.  Mbak penjaga kasir pun menawarkan menu lain terutama menu breakfast, selain ayam goreng & nasi putih.  Akhirnya saya pun memilih Riser.  Untuk minuman, saya pesan Mocca Float (tapi tanpa float hahaha, berhubung kata si mbak float-nya belum ready).

Kira-kira menunggu 10 menit, riser pun tiba.  Dulu saya memang pernah nyicip twister, agak berat memang.  Nah, bagaimana dengan riser?  Gigitan pertama masih merasakan khasnya tortilla (roti pipih berwarna putih, mirip-mirip roti ala Mexico atau mungkin India).  Gigitan kedua baru terasa gurihnya scramble egg (telur orak-arik) yang berpadu dengan keju.  Gigitan selanjutnya baru terasa perpaduan seluruhnya, termasuk asam & manisnya mayonaise serta bumbu pedas ditambah irisan daging ayam yang digoreng dengan tepung crispy.  Yummy bangeettt!!!

Penasaran dengan Riser?  Bisa dipesan tapi sebelum jam 11 pagi ya.



Komentar

  1. waa kayaknya enak nih menunya kfc. jadi pengen ke kfc jadinya

    BalasHapus
  2. Aku suka ini, tp gak kenyang buatku. Jd kudu beli 2 atau tambah menu lain. Hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. bener sis! kalo 1 rasanya kurang dan pengen nambah lagi!

      Hapus
  3. Wah, kayaknya harus cobain juga neh. Aku kalau menu pagi sukanya pesan yg kentang dibikin bulat-bulat itu. Apa ya namanya? *lupa 😂😂 dan biasa ada di menu anak-anak. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..aku lupa nama yang bola kentang itu. tapi aku kurang suka sih hehe..

      Hapus
  4. Wah.. Ini kayak kebab tp isinya beda ya.. Mau deh nyoba entar2.. Nyammm

    www.shezahome.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup semacam kebab.. nah gegara nyebut kebab habis keingatan kebab di pal 1. pernah nyoba lah ?

      Hapus

Posting Komentar

Thank u ya untuk komentarnya. Jangan bosen mampir ke blog ini.

Postingan populer dari blog ini

#FBBKolaborasi - 5 Tokoh Kartun Favorit di Masa Kecilku

Wah,FBB Kolaborasi mengambil tema di bulan November ini ternyata bikin throwback nih karena nyeritain tentang tokoh kartun favorit di masa kecil.
Let's find keseruan dalamFBB Kolaborasikali ini karena kita-kita dari FBB akan ngebahas tentang nostalgia kartun favorit di masa kecil. Waw, so sweet.

Baidewei, gimana caranya kok jadi bisa punya tokoh kartun favorit? Apalagi masa kecil saat itu kan di tahun 80’an.  Stasiun tv aja cuma satu. 

Nice question!
Jadi waktu itu saya bisa kenal dengan para tokoh kartun ini karena memang di TV pun ditayangkan film kartun.  Selain itu, hiburan di rumah Alhamdulillah ada video player.  Jadi, kaset video kartunnya biasanya nyewa di rental kaset video.  Gitu.  Nggak itu aja, bahkan sampai ada komiknya juga kaset cerita.  Baidewei.. do u know kaset? Hihihi.. the people from ’70,’80 & ’90 udah taulah pasti bentuk kaset ya.

Let's Grow Happy!

Tentu kita bisa melihat rasa bahagia yang terpancar pada wajah anak-anak kita bila ia mendapatkan sesuatu ataupun berada pada momen yang menyenangkan hatinya.  Ia tentu merasa bahagia saat mampu menikmati makanan dan minuman favoritnya.  Apalagi bila diajak ke arena bermain, ke pantai atau ke kolam renang bahkan mendapat hadiah berupa mainan yang ia idamkan. Namun, ternyata justru sebenarnya kebersamaan orangtua dalam setiap aktivitas sang anak yang justru membuat anak-anak kita ini bahagia.
But, sejenak melihat kondisi anak-anak yang berada di daerah konflik (perang & bencana alam), marjinal dan terbelakang, hati ini serasa teriris. Entahlah, dari mana mereka mendapatkan kebahagiaan dan bagaimana mereka mampu untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Diberitakan oleh Mint Press News, sekitar 85.000 balita dalam 3 tahun ini (2015 – 2018) di Yaman yang masih saja bergejolak, tewas akibat kekurangan gizi. Kondisi anak-anak di daerah konflik tentunya selain kekurangan gizi, sanitasi ya…

Acer Day 2018 Attack Banjarmasin dengan Meluncurkan Swift 3 dan Berbagai Laptop Gaming Terbaru

Siapa sih yang tak kenal brand Acer? Acer begitu populer dengan produk laptopnya.  Saya sendiri hingga kini masih menggunakan laptop Acer untuk mengerjakan aktivitas saya sebagai penulis & blogger.
Ternyata secara resmi Acer pada tanggal 16 Juli 2018 barusan mengumumkan Acer Day 2018  ( berlangsung selama 16 Juli – 18 September 2018).  Momen spesial ini  digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik & di 8 kota besar di Indonesia.  Kota Banjarmasin adalah salah satunya.

I feel so special bisa menghadiri acara yang digelar oleh Acer di Intro Jazz Bistro Cafe, Hotel Tree Park, Banjarmasin, Senin, 16 Juli lalu bersama teman-teman dari komunitas bloggerSpecialnya adalah karena bisa secara langsung mendapatkan berbagai informasi tentang Acer Dayini! Selain itu bisa kepoin langsung tentang produk terbaru Acer yaitu Swift 3 & Aspire 3 berprosesor AMD Ryzen Series 3,5,7 juga Nitro 5 berprosesor Intel Core generasi ke 8.